Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Cahill: Satu-satunya Obat untuk Chelsea adalah Kemenangan

Berita Bola Cahill: Satu-satunya Obat untuk Chelsea adalah Kemenangan

sumber berita Cahill: Satu-satunya Obat untuk Chelsea adalah Kemenangan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f415be/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A8220A40C30A2220A0A0C720Ccahill0Esatu0Esatunya0Eobat0Euntuk0Echelsea0Eadalah0Ekemenangan/story01.htm
London - Chelsea sedang menjalani masa sulit di Premier League. Bek Chelsea, Gary Cahill, meyakini bahwa keadaan hanya akan membaik jika timnya meraih kemenangan.

Berstatus sebagai juara bertahan, start Chelsea di Premier League musim ini justru buruk. Dari lima pertandingan, The Blues cuma menang satu kali, imbang satu kali, dan tiga kali kalah. Baru mengumpulkan empat poin, Chelsea pun terdampar di peringkat ke-17.

Situasi tersebut kabarnya membuat markas Chelsea menjadi zona tanpa senda gurau. Saking seriusnya, tidak ada kelakar atau senda gurau di sana.

Di tengah laju buruk tersebut, Chelsea sudah ditunggu big match melawan Arsenal di lanjutan Premier League, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Chelsea bertekad untuk merebut poin penuh demi kembali ke trek.

Upaya Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan di liga mendapat modal bagus tengah pekan ini. Chelsea memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di ajang Liga Champions.

Hasil tersebut diakui Cahill telah mendongkrak kepercayaan diri timnya. Kini demi memutus laju buruk di liga, kemenangan menjadi satu-satunya target Chelsea di laga melawan The Gunners.

"Itu (melawan Maccabi) adalah pertandingan ideal bagi kami. Kami dominan, menjaga clean sheet, dan mencetak empat gol. Itulah yang kami cari untuk membangkitkan kami lagi," ujar Cahill seperti dilansir Guardian.

"Itu berarti kami menuju latihan dalam semangat yang lebih baik dariapda sebelumnya. Lebih bahagia, lebih hidup. Hari Sabtu adalah laga besar. Saya tidak akan bilang ini (menang atas Maccabi) akan membawa dampak besar karena mungkin saja tidak, tapi dalam hal faktor perasaan yang menyenangkan di antara kami, jelas akan ada pengaruhnya."

"Ketika Anda menjalani laju buruk atau kalah, normal kalau beberapa pemain kepercayaan dirinya turun, itu alami. Satu-satunya hal yang mengembalikannya adalah menang. Itulah mengapa (mengalahkan Maccabi) sangat menyenangkan."

"Itu satu-satunya hal yang bisa mengembalikan keadaan: menang, menang, menang. Dan kami punya peluang untuk melakukannya lagi di hari Sabtu," katanya.



Nuhun for visit Cahill: Satu-satunya Obat untuk Chelsea adalah Kemenangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar