Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Perjalanan Indonesia Berlanjut ke Trophy Stage

Berita Bola Perjalanan Indonesia Berlanjut ke Trophy Stage

sumber berita Perjalanan Indonesia Berlanjut ke Trophy Stage : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f44785/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A953450C30A222880C760Cperjalanan0Eindonesia0Eberlanjut0Eke0Etrophy0Estage/story01.htm
Amsterdam - Perjalanan Indonesia di Homeless World Cup 2015 akan berlanjut ke Trophy Stage. Setelah finis di urutan kelima babak grup fase kedua, Indonesia akan berlaga di fase perebutan juara "Amsterdam Cup".

Indonesia menelan empat kekalahan sebelum akhirnya menang pada laga terakhir babak grup fase kedua. Bertemu Norwegia, tim besutan Gim-gim Sofyan itu menang lewat adu penalti.

Dengan hasil tersebut, Indonesia pun dipastikan gagal melaju ke putaran perebutan piala Homeless World Cup. Indonesia akan melaju ke "Amsterdam Cup" yang akan diikuti oleh 8 tim yang menempati posisi 5-6 di klasemen akhir fase kedua.

Pertandingan "Amsterdam Cup" akan dihelat pada hari Jumat (18/9) ini. Namun, sampai berita ini diturunkan, siapa lawan Indonesia di Trophy Stage belum diketahui.

Homeless World Cup merupakan turnamen bagi mereka yang termarjinalkan. Pada setiap penyelenggaraannya, Homeless World Cup berusaha menawarkan semangat agar peserta yang mengikuti turnamen tersebut mengalami perubahan sekembalinya ke negara masing-masing.

Rokim, misalnya. Anggota tim Indonesia berambut 'mohawk' tersebut selalu tampil energik dalam setiap pertandingan. Rokim, yang merupakan ODHA (hidup dengan HIV-AIDS), berharap bisa menunjukkan bahwa dengan mengikuti Homeless World Cup, dia bisa bertarung melewati rintangan apa pun.

"Saya orang dengan HIV-AIDS dan saya bangga bisa nyanyi lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri di tanah yang dibangun oleh darah dan keringat nenek moyang kami, Amsterdam," ujar Rokim.



Nuhun for visit Perjalanan Indonesia Berlanjut ke Trophy Stage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar