Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Wenger: Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Tekanan

Berita Bola Wenger: Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Tekanan

sumber berita Wenger: Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Tekanan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fb46a2/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C0A430A250C30A231680C720Cwenger0Ekemenangan0Eatas0Echelsea0Edi0Ecommunity0Eshield0Esingkirkan0Etekanan/story01.htm
London - Arsenal punya catatan buruk ketika berhadapan dengan Chelsea. Tapi manajer The Gunners Arsene Wenger percaya kemenangan di Community Shield lalu sudah mengangkat tekanan dan penghalang mental timnya.

Arsenal dan Chelsea akan saling berhadapan di Stamford Bridge, Sabtu (18/9/2015) malam WIB nanti di lanjutan Premier League. Menatap laga ini, Arsenal punya bekal yang kurang apik.

Anak asuh Wenger belum pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir di liga, dengan empat kekalahan dan tiga hasil imbang. Selain itu, Wenger sebagai manajer juga butuh 14 percobaan terlebih dahulu sebelum kemudian menang atas manajer Chelsea, Jose Mourinho, di Community Shield tahun ini.

Catatan kurang apik itu diakui bisa menjadi sebuah tekanan tersendiri untuk tim. Tapi Wenger menilai kemenangan di Community Shield meredakan hal itu dan menghilangkan penghalang mental di hadapan Chelsea.

"Bagi saya, yang terpenting adalah Arsenal memenangi laga-laga. Terkadang menjadi sebuah halangan mental untuk para pemain ata tim ketika mereka tidak menang melawan tim-tim tertentu. Dalam hal ini, maka bagus untuk menang di Community Shield," kata Wenger di situs resmi klub.

"Apa yang Anda harapkan dari laga-laga seperti ini adalah selalu ada intensitas tinggi, komitmen penuh, dan tentu saja Anda ingin bersiap untuk itu dan bermain dengan fokus penuh. Bagi kami ini adalah laga besar."

"Mari jangan lupa bahwa ini adalah awal musim dan baru lima laga yang dimainkan. Kami tahu posisi kami di akhir musim akan bergantung pada seberapa baiknya kami di laga-laga besar," tambahnya.

Sementara Chelsea sendiri tengah dalam kondisi tertekan menyusul start buruknya musim ini, terlepas dari keunggulan catatan pertemuan. Mereka baru menang satu kali dari lima pekan yang sudah berjalan dengan menelan tiga kekalahan.

Nuhun for visit Wenger: Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Tekanan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar