Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Pesan Menyentuh Thiago untuk Sang Adik, Rafinha

Berita Bola Pesan Menyentuh Thiago untuk Sang Adik, Rafinha

sumber berita Pesan Menyentuh Thiago untuk Sang Adik, Rafinha : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fb5285/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C0A332570C30A231610C750Cpesan0Emenyentuh0Ethiago0Euntuk0Esang0Eadik0Erafinha/story01.htm
Munich - Cedera parah dialami gelandang Barcelona Rafinha saat tampil melawan AS Roma tengah pekan kemarin. Sebuah pesan menyentuh pun dikirim sang kakak, Thiago Alcantara, sebagai bentuk dukungan moral.

Rafinha menderita cedera parah pada lutut kanannya usai ditekel Radja Nainggolan di laga pertama Liga Champions kontra AS Roma tengah pekan ini. Pemeriksaan lebih jauh menunjukkan pemain 22 tahun itu mengalami kerusakan pada otot Anterior Cruciate Ligament-nya.

Karena cedera itu, Rafinha diprediksi bakal melewatkan sebagian besar musim ini. bahkan ada kemungkinan sampai kompetisi berakhir.

Mengetahui cedera ini, Thiago yang tak lain adalah kakak kandung Rafinha turut memberikan doa untuk kesembuhan adiknya. Apalagi gelandang Bayern Munich itu juga sempat mengalami cedera serupa pada Februari tahun lalu.

"Sekarang akhirnya aku mengerti ketika ibu berkata 'aku berharap itu adalah kakiku dan bukan kakimu'. Karena itulah yang aku rasakan sekarang ketika memikirkanmu dan aku yakin ibu akan merasakan yang sama," tulis Thiago di akun Instagram-nya.

"Orang-orang selalu memberitahu kita bahwa kita harus berjuang untuk mimpi-mimpi kita, untuk mengerahkan usaha dan bersikap gigih. Tapi mereka tidak pernah mengatakan dinding-dinding di perjalanannya akan setinggi ini dan licin."

"Tapi aku masih ingin melewati satu dinding lagi denganmu, melihat seberapa tingginya, dan melaluinya bersama-sama. Mimpi yang kamu jalani saat ini tak lain adalah sebuah mimpi, karena yang menunggumu lebih besar dari yang kamu pernah bayangkan. Aku sayang padamu," demikian ucapan eks Barca itu.

Nuhun for visit Pesan Menyentuh Thiago untuk Sang Adik, Rafinha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar