Jumat, 04 September 2015

Berita Bola Start Oke Sudah, Kini Pellegrini Sambut Bulan-bulan Menantang

Berita Bola Start Oke Sudah, Kini Pellegrini Sambut Bulan-bulan Menantang

sumber berita Start Oke Sudah, Kini Pellegrini Sambut Bulan-bulan Menantang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49962ac3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A50C0A643240C30A10A770A0C720Cstart0Eoke0Esudah0Ekini0Epellegrini0Esambut0Ebulan0Ebulan0Emenantang/story01.htm
Manchester - Manchester City menjalani start yang cemerlang di musim ini, tapi sang pelatih, Manuel Pellegrini, menyebut bulan pertama memang selalu mudah. Kini tantangan yang lebih besar menjelang.

City melaju sempurna di empat pertandingan pembuka Premier League musim ini. Mereka mengalahkan West Bromwich Albion, Chelsea, Everton, dan Watford.

Di empat laga itu mereka juga sudah mencetak 10 gol, terbanyak di antara tim-tim lainnya. Sedangkan di saat bersamaan mereka belum kemasukan sekalipun dan jadi satu-satunya tim yang masih clean sheet sejauh ini.

Empat pekan dan City sudah memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Crystal Palace di urutan dua. Start yang tak bisa membuat Pellegrini tak puas.

Namun demikian manajer asal Chile itu paham benar situasi bisa berubah tiba-tiba. Apalagi setelah ini timnya akan menjalani jadwal padat dengan tampil di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

"Sepakbola berubah begitu cepat. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi bulan depan. Sekarang kami punya jeda internasional. Di satu sisi, bagus untuk mendapatkan jeda karena kami punya banyak pemain cedera. Di sisi lain, kami sedang tampil bagus jadi ingin terus bermain," ujar Pellegrini kepada Mirror.

"Untuk bulan pertama, kami cuma bermain satu laga per pekan. Tapi ketika kami kembali berkumpul nanti, Liga Champions dimulai dan Piala Liga Inggris juga. Jadi kami akan memainkan delapan pertandingan setiap bulannya."

"Ada banyak hal yang bisa membuat sepakbola berubah. Itulah sebabnya penting untuk memulai dengan baik dan tahu kenapa kami bermain seperti ini," tandasnya dikutip Sports Mole.

Sepanjang bulan September ini, City akan melakoni lima laga, masing-masing tiga di Premier League, satu di Liga Champions, dan satu di Piala Liga Inggris.
Nuhun for visit Start Oke Sudah, Kini Pellegrini Sambut Bulan-bulan Menantang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar