Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Rayakan Gol Anaknya, Ayah Florenzi Sempat Dikira Meninggal

Berita Bola Rayakan Gol Anaknya, Ayah Florenzi Sempat Dikira Meninggal

sumber berita Rayakan Gol Anaknya, Ayah Florenzi Sempat Dikira Meninggal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f481ba/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C11540A90C30A224770C4240Crayakan0Egol0Eanaknya0Eayah0Eflorenzi0Esempat0Edikira0Emeninggal/story01.htm
Roma - Gol indah dibuat Alessandro Florenzi ke gawang Barcelona kemarin. Gol yang mana sempat membuat ayah Florenzi dikira meninggal saat sedang merayakannya.

Florenzi jadi headline seluruh media Eropa ketika AS Roma menghadapi Barca di matchday I Grup E Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB kemarin. Gol tersebut terjadi di menit ke-31.

Menggiring bola di sisi kanan lapangan, Florenzi yang saat itu masih berada di depan garis tengah langsung melepaskan sepakan jarak jauh ke gawang Barca. Marc-Andre Ter Stegen yang meninggalkan sarangnya hanya bisa terpaku melihat bola meluncur deras ke gawangnya.

Gol Florenzi, yang menyamakan skor jadi 1-1 setelah Barca unggul lewat gol Luis Suarez pada menit ke-21, lantas menjadi viral di dunia maya. Banyak yang kemudian membanding-bandingkan gol Florenzi dengan gol jarak jauh serupa yang tercipta sebelumnya.

Kebahagiaan tak hanya jadi milik Florenzi, tapi juga ayahnya, Luigi Florenzi, yang juga menonton pertandingan tersebut bersama keluarga dan teman-temannya. Bahkan Luigi sampai dikira kehilangan nyawanya saat sedang merayakan gol Florenzi tersebut.

"Dia orangnya rendah hati. Sayalah yang akan mengingatkannya jika sedikit saja dia merasa tinggi hati. Satu-satunya pujian yang pernah saya berikan padanya adalah 'keledai'," ujar Luigi kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia.

"Kemarin semua orang sempat mengira saya meninggal, karena usai gol tersebut, kacamata saya terjatuh dan saya pun sampai harus membungkuk untuk mengambilnya," samubngnya.

"Semua orang mengerubungi saya dan berkata 'Oh Tuhan, apakah Gigi baik-baik saja?."


Nuhun for visit Rayakan Gol Anaknya, Ayah Florenzi Sempat Dikira Meninggal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar