Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Menanti Cemerlangnya Fabregas Lagi

Berita Bola Menanti Cemerlangnya Fabregas Lagi

sumber berita Menanti Cemerlangnya Fabregas Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f53aa0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1244430C30A225190C720Cmenanti0Ecemerlangnya0Efabregas0Elagi/story01.htm
London - Cecs Fabregas sempat melempem di awal musim ini tapi kemudian bisa cemerlang lagi saat Chelsea melawat ke markas Maccabi Tel Aviv. Kontribusi Fabregas kembali dinantikan di Stamford Bridge.

Fabregas menjadi salah satu lakon pada sukses Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu. Duetnya dengan Diego Costa menjadi salah satu pasangan yang paling ditakuti pada kompetitor The Blues. ESPN mencatat Fabregas menjadi pencetak 18 assist dan menjadi yang terbanyak di Premier Legaue.

Tapi, memasuki musim ini Fabregas tak langsung cemerlang. Fabregas yang menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah dalam tujuh laga terakhir 'Si Biru' di semua ajang belum bisa memberikan kontribusi dalam tujuh laga itu. Tampil selama 508 menit, dia tak menyumbangkan gol maupun assist.

Kebuntuan Fabregas berakhir di laga matchday I LIga Champions menghadapi Maccabi Tel Aviv. Dia mendonasikan satu gol laga versus Maccabi yang akhirnya dimenangkan Chelsea 4-0 tersebut. Selain itu, Fabregas memberikan satu assist pada gol yang dicetak Diego Costa.

Ujian terdekat Fabregas bakal berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. The Blues dijadwalkan menjamu Arsenal yang justru mempunyai laju lebih sip di liga Inggris. .

Lagipula, Chelsea sedang butuh ledakan untuk mendongkrak peringkat mereka di papan klasemen sementara. Hingga pekan kelima mereka masih berada di urutan ke-17dengan baru membukukan satu kali menang dan stau kali seri.

Menarik menanti Fabregas kembali bersinar atau malah melempem lagi.



Nuhun for visit Menanti Cemerlangnya Fabregas Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar