Rabu, 09 September 2015

Berita Bola Miranda Diragukan Tampil Lawan Milan

Berita Bola Miranda Diragukan Tampil Lawan Milan

sumber berita Miranda Diragukan Tampil Lawan Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b830a9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C1114450C30A1510A30C710Cmiranda0Ediragukan0Etampil0Elawan0Emilan/story01.htm
Massachusetts - Inter Milan mendapat kabar tak sedap terkait kondisi bek tengahnya, Joao Miranda, yang cedera. Sebab itu membuat Miranda kini diragukan tampil di laga derby melawan AC Milan.

Miranda mendapat cedera lutut saat membela timnas Brasil yang menang 4-1 atas Amerika Serikat hari Selasa lalu. Bek 31 tahun itu cuma main 23 menit sebelum digantikan Marquinhos.

Usai laga tersebut, Miranda langsung terbang kembali ke Milan dan menjalani tes medis bersama tim dokter klub. Belum diketahui apakah cedera Miranda parah dan mengharuskannya absen lama.

Jika benar demikian maka kerugian bagi Inter yang akan melakoni laga Big Match kontra Milan di Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dinihari WIB mendatang. Sebab Miranda sejak didatangkan dari Atletico Madrid langsung jadi pilihan utama Roberto Mancini di jantung pertahanan, bersama Jeison Murillo.

Miranda selalu bermain penuh 90 menit di dua laga awal Inter di Serie A.

"Sayangnya saya mendapat cedera di lutut dan harus ditarik keluar," ujar Miranda seperti dikutip Soccerway.

"Mereka bilang bahwa ada masalah dengan ligamen saya. Kini saya akan menjalani tes di Inter untuk mengetahui kadar cederanya," sambungnya.

"Sepertinya tidak ada yang serius, tapi saya belum tahu pasti. Untuk saat ini saya akan berlatih bersama klub saya dan saya akan melakukan apapun agar siap bermain di laga berikutnya."


Nuhun for visit Miranda Diragukan Tampil Lawan Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar