Rabu, 09 September 2015

Berita Bola 'Bravo Absen Tiga Pekan'

Berita Bola 'Bravo Absen Tiga Pekan'

sumber berita 'Bravo Absen Tiga Pekan' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b82b2a/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C12230A10C30A151930C750Cbravo0Eabsen0Etiga0Epekan/story01.htm
Santiago - Barcelona belum mengonfirmasi secara resmi berapa lama Claudio Bravo harus absen. Meski demikian, sang agen, Cristian Ogalde, menyebut Bravo bakal menepi selama tiga pekan.

Dua hari lalu Barca memberi kabar bahwa Bravo mendapat cedera betis saat sedang menjalani sesi latihan. Setelahnya, Bravo akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kadar cedera.

Meski sampai saat ini belum diketahui berapa lama kiper asal Chile itu harus absen, namun melalui sang agen, Bravo mengabarkan bahwa dirinya beristirahat minimal tiga pekan.

Diperkirakan Bravo baru bisa main saat timnas Chile melakoni laga persahabatan kontra Brasil 8 Oktober mendatang.


"Claudio baik-baok saja. Saya sudah berbicara dengannya dan dia sangat tenang. Cedera seperti itu akan memakan waktu pemulihan tiga pekan untuk fit 100 persen," ujar Ogalde seperti dikutip AS.

"Dia pikir dia bakal lebih baik dalam waktu sepekan, tapi dia butuh waktu lagi untuk fit 100 persen, supaya cedera itu tidak kambuh dalam beberapa bulan ke depan. Dia akan absen di beberapa laga tapi itu cara terbaik untuk pulih sehingga tidak cedera itu tidak muncul lagi," lanjutnya.

"Seharusnya dia sudah fit untuk laga melawan Brasil, 8 Oktober. Dia bakal berlatih setidaknya sepekan bersama Barcelona sebelum itu," tutupnya.

Hilangnya Bravo tentu jadi kerugian mengingat di dua laga awalnya, Barca selalu menang dan belum kebobolan. Padahal di Piala Super Eropa dan Super Spanyol, lini belakang Barca mendapat kritik karena kebobolan 10 gol, di mana Marc-Andre Ter Stegen ada di bawah mistar.


Nuhun for visit 'Bravo Absen Tiga Pekan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar