Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Marchisio Cedera, Allegri: Juve Masih Punya Lima Gelandang

Berita Bola Marchisio Cedera, Allegri: Juve Masih Punya Lima Gelandang

sumber berita Marchisio Cedera, Allegri: Juve Masih Punya Lima Gelandang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49db3f36/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C13550A70C30A1930A30C710Cmarchisio0Ecedera0Eallegri0Ejuve0Emasih0Epunya0Elima0Egelandang/story01.htm
Manchester - Stok gelandang Juventus berkurang setelah Claudio Marchisio mengalami cedera. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tak panik karena masih punya stok lima gelandang lain.

Marchisio mengalami cedera pada otot paha kaki kanannya. Akibat cedera itu, dia harus menepi selama sebulan.

Cedera itu membuat Marchisio harus melewatkan pertandingan Juve seperti saat melawan Manchester City di laga Liga Champions, Rabu (16/9/2015).

Meski ditinggal lama oleh Marchisio, Allegri tampaknya tak pusing. Juve sudah mendatangkan banyak gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Hernanes, Alex Sandro, Juan Cuadrado, merupakan barisan pemain tengah baru milik Juve. Selain itu, masih ada juga Paul Pogba. Di ruang perawatan masih ada juga Sami Khedira yang belum melakukan debut karena mengalami cedera lutut.

"Saya mempunyai lima pemain tengah yang bisa dimainkan dan kami akan melihat apakah saya akan memakai tiga atau empat --saya tak mau mengungkapkan dulu tim saya," kata Allegri di situs resmi Juve.

"Saya harus berpikir dengan baik mengenai beberapa hal karena laga di hari Sabtu merupakan salah satu yang menguras energi."

"Hernanes bermain bagus, mengingat dia tidak bermain dalam pertandingan kompetitif dalam beberapa waktu, demikian halnya dengan Alex Sandro. Cuadrado juga tampak bagus, itu penting bagi kami untuk memanfaatkan kekuatannya dan memberi dia dukungan yang benar," imbuhnya.


Nuhun for visit Marchisio Cedera, Allegri: Juve Masih Punya Lima Gelandang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar