Senin, 14 September 2015

Berita Bola Van Gaal: Seri Akan Jadi Raihan Bagus, tapi MU Ingin Start Positif

Berita Bola Van Gaal: Seri Akan Jadi Raihan Bagus, tapi MU Ingin Start Positif

sumber berita Van Gaal: Seri Akan Jadi Raihan Bagus, tapi MU Ingin Start Positif : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d9e32c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C0A928490C30A189280C10A330Cvan0Egaal0Eseri0Eakan0Ejadi0Eraihan0Ebagus0Etapi0Emu0Eingin0Estart0Epositif/story01.htm
Eindhoven - Manchester United akan melawat ke markas PSV Eindhoven untuk melakoni pertandingan Liga Champions. Louis van Gaal menyebutkan bahwa seri merupakan hasil bagus, tapi MU ingin start positif.

Laga antara The Red Devils melawan PSV akan berlangsung di Philips Stadion, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. MU mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu.

'Setan Merah' baru saja memetik kemenangan atas Liverpool. Selain itu, mereka juga cuma sekali kalah dalam empat laga terakhir melawan tim tuan rumah.

Van Gaal yang mengaku sulit menang saat melawat ke Philips Stadion, lantas menyebut bahwa raihan satu poin di laga kali ini akan menjadi hasil yang bagus. Tapi, meneer Belanda itu mau tim asuhannya melakukan start positif di Liga Champions musim ini.

"Buat saya, di sini merupakan tempat yang sulit untuk meraih hasil bagus saat laga tandang. Saya tak banyak memetik kemenangan di sini. Tidak dengan Barcelona, atau dengan Ajax. Bagaimanapun juga, saya pikir bahwa saya pernah menang dengan AZ Alkmaar," ucap Van Gaal di situs resmi MU.

"Sebuah hasil imbang selalu menjadi hasil yang bagus menurut opini saya --tapi saya ingin menang. Pertandingan pertama selalu sangat penting, hal yang sama juga berlaku untuk PSV. Saya akan memainkan tim terbaik, seperti yang selalu saya lakukan," imbuhnya.


Nuhun for visit Van Gaal: Seri Akan Jadi Raihan Bagus, tapi MU Ingin Start Positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar