Senin, 14 September 2015

Berita Bola Mancini: Kemenangan di Derby Milan Belum Buktikan Apapun

Berita Bola Mancini: Kemenangan di Derby Milan Belum Buktikan Apapun

sumber berita Mancini: Kemenangan di Derby Milan Belum Buktikan Apapun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d6f1e3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C225410A0C30A187530C710Cmancini0Ekemenangan0Edi0Ederby0Emilan0Ebelum0Ebuktikan0Eapapun/story01.htm
Jakarta - Inter Milan sukses membukukan kemenangan dalam derby Milan dinihari tadi. Sang pelatih, Roberto Mancini, menyebut hasil positif itu membuatnya gembira tapi belum membuktikan apapun.

Inter menunjukkan laju yang cukup meyakinkan dalam tiga laga perdana di Serie A. Di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB, Nerazzurri menang tipis 1-0 dalam derby della Madonnina.

Tambahan tiga poin itu membuat Inter ke puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga. Inter sekaligus menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A.

Mancini puas dengan torehan yang dibukukan anak asuhnya. Tapi, timnya masih butuh pembenahan dengan tambahan pemain-pemain baru belakangan ini.

"Kami gembira bisa berada di puncak klasemen, tapi jalan masih panjang. Kami senang bisa memenangkan derby itu tapi kami belum meraih apapun, kan. Kemenangan itu untuk Massimo Moratti dan Presiden klub, Erick Thohir. Yang saya sebut belakangan tidak hadir di pertandingan, tapi saya berharap dia menikmatinya," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Dibandingkan musim lalu kami sudah mempunyai pemain-pemain baru, tapi skuat musim lalu juga bagus kok. Ketika ada perubahan dalam tim, maka kita bakal membutuhkan waktu untuk bisa nyetel. Kami mempunyai tambahan pemain baru-baru ini, beberapa baru bergabung sepekan, yang lainnya beberapa hari ini dengan adanya jeda internasional, maka jelaskan mereka butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim.

"Hal penting bagi kami saat ini adalah hasilnya. Kami sudah ada di puncak tapi itu tak mengubah apapun. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami harus fokus," jelas dia.

Nuhun for visit Mancini: Kemenangan di Derby Milan Belum Buktikan Apapun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar