Senin, 14 September 2015

Berita Bola Guarin: Kemenangan Atas Milan untuk Erick Thohir dan Fans di Indonesia

Berita Bola Guarin: Kemenangan Atas Milan untuk Erick Thohir dan Fans di Indonesia

sumber berita Guarin: Kemenangan Atas Milan untuk Erick Thohir dan Fans di Indonesia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d5e8ef/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C2111470C30A187260C710Cguarin0Ekemenangan0Eatas0Emilan0Euntuk0Eerick0Ethohir0Edan0Efans0Edi0Eindonesia/story01.htm
Milan - Freddy Guarin jadi bintang untuk Inter berkat gol tunggalnya ke gawang AC Milan. Ia menyebut golnya didedikasikan untuk keluarga tercinta, sementara kemenangannya diperuntukkan bagi bos Inter, Erick Thohir, dan fans di Indonesia.

Inter menang 1-0 pada laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dinihari WIB. Seperti yang dituliskan Pandit Football dalam analisis mereka di About The Game, pilihan taktik pelatih Inter, Roberto Mancini, mampu meredam agresivitas para pemain Milan.

Di sisi lain, taktik yang diterapkan pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, justru menjadi bumerang. Menerapkan pressing tinggi, Mihajlovic tidak mengimbanginya dengan seorang gelandang bertahan murni yang disiplin menjaga area di depan pertahanan.

[Simak Analisis Pertandingan Selengkapnya: Meredam Agresivitas AC Milan]

Guarin, yang jadi pahlawan di laga itu, tentu semringah. Ia menyebut, hari di mana Inter mengalahkan Milan itu sebagai hari yang spesial.

"Kemarin adalah hari yang spesial. Fantastis. Saya tidak bisa tidur, tapi itu wajar setelah melalui pertandingan yang menarik," ujarnya kepada Mediaset.

"Gol saya? Saya dedikasikan untuk anak-anak saya dan kepada Massimo Dellacasa, yang sedang menjalani masa-masa sulit," lanjutnya. Untuk diketahui, Massimo Dellacasa adalah fisioterapis Inter yang sedang dirawat lantaran penyakit jantung. Untuk itu juga, Guarin memperlihatkan kaos bertuliskan "Bella Max" seusai laga.Next

Nuhun for visit Guarin: Kemenangan Atas Milan untuk Erick Thohir dan Fans di Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar