Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Langkah Pertama Bayern yang Memuaskan Guardiola

Berita Bola Langkah Pertama Bayern yang Memuaskan Guardiola

sumber berita Langkah Pertama Bayern yang Memuaskan Guardiola : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49eacbf1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A70A0A190C30A210A180C10A330Clangkah0Epertama0Ebayern0Eyang0Ememuaskan0Eguardiola/story01.htm
Piraeus - Bayern Munich menang telak pada pertandingan pertamanya di ajang Liga Champions musim ini. Pelatih Pep Guardiola mengaku puas dengan langkah pertama Die Roten di kompetisi ini.

Bayern membawa pulang kemenangan 3-0 atas tuan rumah Olympiakos dari laga di Stadio Georgios Karaiskaki, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Thomas Mueller menyumbangkan dua gol untuk Bayern, sementara satu gol lainnya dicetak Mario Goetze.

Bayern tampil sangat dominan pada pertandingan ini. Mereka unggul penguasaan bola hingga 65%. Jumlah peluang yang mereka ciptakan juga lebih banyak daripada tim tuan rumah.

Dari 22 percobaan mencetak gol yang dibuat Bayern, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Olympiakos hanya melepaskan sembilan tembakan dan lima yang tepat sasaran.

"Pertandingan pertama di fase grup Liga Champions selalu berat. Olympiakos tidak pernah kalah sejak April dan memenangi enam pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions," ucap Guardiola di situs resmi klub.

"Kami sepenuhnya mendominasi. Mereka nyaris tak memberi ancaman dan kami menciptakan peluang yang cukup untuk menang," imbuhnya.

"Gol kedua dari Mario memastikan kemenangan kami. Semua pujian pantas diberikan kepada para pemain saya. Ini adalah sebuah langkah pertama dan saya sangat, sangat puas," kata pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan atas Olympiakos menempatkan Bayern di puncak klasemen Grup F dengan poin tiga. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan Dinamo Zagreb, yang membuat kejutan dengan menaklukkan Arsenal 2-1.


Nuhun for visit Langkah Pertama Bayern yang Memuaskan Guardiola

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar