Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Florenzi: Coba-coba Berbuah Gol Cantik

Berita Bola Florenzi: Coba-coba Berbuah Gol Cantik

sumber berita Florenzi: Coba-coba Berbuah Gol Cantik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ea6d0b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A540A120C30A210A0A40C10A330Cflorenzi0Ecoba0Ecoba0Eberbuah0Egol0Ecantik/story01.htm
Roma - Alessandro Florenzi menciptakan sebuah gol cantik pada laga AS Roma vs Barcelona, Kamis (17/9) dinihari WIB. Florenzi sendiri tak menyangka bisa mencetak gol seciamik itu.

Pada laga yang dilangsungkan di Olimpico, Roma, tersebut, Barca unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez di menit ke-21. Sepuluh menit kemudian, terciptalah gol cantik itu.

Menggiring bola di sisi kanan, pemain berusia 24 tahun itu melihat sebuah kesempatan. Awalnya, ia berniat untuk memberikan operan kepada Edin Dzeko. Namun, ia melihat Dzeko tidak memiliki ruang dan oleh karenanya, tidak bisa menerima operan.

Dari sanalah, dari jarak yang tidak jauh dari garis tengah lapangan, Florenzi melepaskan sepakan kaki kanan. Bola lantas melambung dan melengkung turun, melewati kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen, yang berdiri sedikit terlalu jauh dari gawangnya.

Hasil coba-coba itu sukses; bola masuk ke dalam gawang.

"Yang seperti ini tidak terjadi setiap hari. Ketika saya melihatnya lagi di video, saya menjadi emosional," ujar Florenzi kepada Mediaset.

"Saya melihat Edin, dan dia tidak bisa menerima bola. Lalu, saya pikir, mengapa tidak mencobanya. Sejelek-jeleknya, hanya akan terjadi goal kick dan permainan diulang kembali."

Roma berhasil membendung dominasi Barca pada laga tersebut. Pada menit-menit akhir pertandingan, Barca benar-benar mengurung pertahanan I Lupi, membuat barisan pertahanan tim besutan Rudi Garcia itu berulang kali melakukan clearance.

Skor akhir sama kuat untuk kedua klub: 1-1.

"Kami sudah mendaki puncak Everest dan menahan tim terkuat di dunia," kata Florenzi soal laga tersebut.




Nuhun for visit Florenzi: Coba-coba Berbuah Gol Cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar