Kamis, 17 September 2015

Berita Bola 'Juventus Belum Mati'

Berita Bola 'Juventus Belum Mati'

sumber berita 'Juventus Belum Mati' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ede10b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C1628580C30A2180A20C710Cjuventus0Ebelum0Emati/story01.htm
Jakarta - Juventus memulai Serie dengan hasil buruk. Tapi, di Liga Champions Bianconeri mampu tampil cemerlang dan seolah mempunyai bukti kalau mereka belum habis.

Perjalanan Juventus di Serie A jauh dari bagus. Tim besutan Massimiliano Allegri itu belum sekalipun menang.

Di laga pembuka, Juve dikalahkan Udinese. Kemudian Juve kembali harus memetik hasil negatf dari AS Roma. Menghadapi Chievo di giornata ketiga, Juve juga tak berhasil meraih poin penuh dengan hanya bisa imbang 1-1.

Tapi hasil berbeda justru dibukukan Juve di Liga Champions. Tak dijagokan untuk menang, Juve malah bisa meraih keunggulan atas Manchester ity 2-1.

Striker Juvem Alvaro Morata, menyebut kemenangan itu membuktikan kalau timnya masih bertaji.

"Aku akan jadi yang pertama yang mengatakan kalau aku bermain sangat buruk saat menghadapi Chievo, tapi menghadapi City kami semua tampil bagus. Kami bertarung dengan determinasi yang sama dengan musim lalu," kata Morata seperti dikutip Football Italia.

"Faktanya adalah kami amat kuat di level Eropa. Di Serie A kami memang kebobolan dan tim-tim lain membuatmu tidak menang. Di Liga Champions ada jarak yang lebih dan kami bisa lebih kreatif.

"Salah kalau ada yang bilang Juventus sudah mati. Banyak orang tak suka Juventus. Itu wajar setelah kami mendapatkan Scudetto beruntun," ucap dia.

Terdekat, Juve akan diuji oleh Genoa pada lanjutan Serie A.



Nuhun for visit 'Juventus Belum Mati'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar