Selasa, 08 September 2015

Berita Bola 'Inter Versus Milan Seimbang, Jovetic Bisa Jadi Penentu'

Berita Bola 'Inter Versus Milan Seimbang, Jovetic Bisa Jadi Penentu'

sumber berita 'Inter Versus Milan Seimbang, Jovetic Bisa Jadi Penentu' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ae7ac1/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C0A818470C30A137990C710Cinter0Eversus0Emilan0Eseimbang0Ejovetic0Ebisa0Ejadi0Epenentu/story01.htm
Milan - Mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan, Alberto Zaccheroni, memprediksi Derby della Madonnina akhir pekan ini akan berjalan seimbang. Tapi dia menilai Inter bisa mengungguli rival sekotanya itu.

Serie A giornata ketiga akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim kota Milan. Inter akan menjamu Milan di Derby della Madonnina, Minggu (13/9/2015).

Menyambut musim 2015/2016, Inter dan Milan sama-sama melakukan perombakan signifikan di skuatnya dengan belanja besar-besaran. Rossoneri memboyong nama-nama seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Alessio Romagnoli, Andrea Bertolacci, serta membawa pulang Mario Balotelli. Sementara Nerazzurri juga tak kalah aktif dengan mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Miranda, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, hingga Ivan Perisic.

Sejauh ini, Jovetic sudah unjuk gigi dengan mencetak tiga gol di dua laga yang sudah dimainkan Inter. Gol-gol dari penyerang internasional Montenegro itu menjaga start sempurna La Beneamata di Serie A sejauh ini.

Jelang Derby della Madonnina, Zaccheroni menilai kedua tim yang sama-sama sedang membangun kembali kekuatannya itu berada di level yang sama. Namun dia memprediksi Jovetic bisa jadi pahlawan penentu bagi Inter.

"Saya yakin kedua tim berimbang. Saya pikir kedua tim sedang membangung kembali kekuatannya," ujar Zaccheroni seperti dilansir Gazzetta World.

"Secara keselulruhan, saya percaya bahwa Inter punya kualitas lebih daripada Milan, dan saya yakin mereka punya skuat yang lebih komplet," lanjut pria yang juga pernah melatih tim nasional Jepang itu.

"Jika dia menjaga performanya, maka (Stevan) Jovetic bisa jadi pemain penentu. Sebaliknya, bagi Milan, semua pemain tampak ada di kaliber yang sama," katanya menambahkan.

Inter saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan enam poin, hanya kalah selisih gol dari Chievo dan Torino. Sementara Milan yang mengumpulkan tiga poin dari satu kemenangan dan satu kali kalah ada di urutan ke-12.

Nuhun for visit 'Inter Versus Milan Seimbang, Jovetic Bisa Jadi Penentu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar