Selasa, 08 September 2015

Berita Bola Main di Timnas Sudah, De Gea Kini Tunggu Kesempatan dari MU

Berita Bola Main di Timnas Sudah, De Gea Kini Tunggu Kesempatan dari MU

sumber berita Main di Timnas Sudah, De Gea Kini Tunggu Kesempatan dari MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ae724c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C0A722290C30A137520C720Cmain0Edi0Etimnas0Esudah0Ede0Egea0Ekini0Etunggu0Ekesempatan0Edari0Emu/story01.htm
Skopje - David de Gea akhirnya dapat kesempatan bermain bersama tim nasional Spanyol setelah saga transfernya selesai. Kini De Gea mengharapkan keberuntungan saat dirinya kembali bersama klubnya, Manchester United.

Di sepanjang bursa transfer musim panas lalu, masa depan De Gea menjadi spekulasi. Dia disebut-sebut akan meninggalkan MU dan bergabung dengan Real Madrid. Namun pada akhirnya transfer tersebut tidak terwujud dan De Gea akan tetap di MU.

Berlarut-larutnya pembahasan soal transfer tersebut sempat membuat De Gea diparkir oleh Louis van Gaal. Sampai enam pertandingan kompetitif yang sudah dilalui MU di musim ini, Premier League dan play-off Liga Champions, De Gea sama sekali belum dimainkan. Van Gaal memilih untuk memasang Sergio Romero di bawah mistar gawang 'Setan Merah'.

Setelah cukup lama tidak tampil di laga kompetitif, De Gea akhirnya kembali bermain hari Rabu (9/9/2015) dinihari WIB. Tidak bersama MU, De Gea dimainkan oleh Vicente del Bosque saat Spanyol menghadapi Makedonia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kini De Gea berharap bisa kembali mendapat kesempatan dari Van Gaal. Soal kelanjutan masa depannya, mantan kiper Atletico Madrid itu mengaku ingin fokus pada performanya dulu.

"Saya merasa baik. Saya benar-benar rindu kembali bermain. Saya akan terus bekerja dan kita lihat saja apakah saya punya keberuntungan bersama klub saya," ujar De Gea seperti dikutip AS.

"Dukungan yang saya terima sangat penting bagi saya. Saya punya teman-teman setim yang luar biasa dan saya bersyukur untuk itu semua," lanjut kiper berusia 24 tahun itu.

"Masa depan saya akan sama seperti sekarang: saya tenang, saya akan terus bekerja dan berkembang. Singkatnya, saya menikmati sepakbola saya dan saya senang," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Main di Timnas Sudah, De Gea Kini Tunggu Kesempatan dari MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar