Sabtu, 12 September 2015

Berita Bola Duel Panas Antara Dua Tim yang Harus Berbenah

Berita Bola Duel Panas Antara Dua Tim yang Harus Berbenah

sumber berita Duel Panas Antara Dua Tim yang Harus Berbenah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c95d22/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C14450A80C30A171440C14820Cduel0Epanas0Eantara0Edua0Etim0Eyang0Eharus0Eberbenah/story01.htm
Liga Inggris pekan kelima akan menggelar bigmatch antara Manchester United melawan Liverpool. Baik Liverpool maupun Manchester United, keduanya sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah. MU pun kini menempati posisi kelima, sedangkan Liverpool dua strip di bawahnya karena kalah selisih gol.

Liverpool harus datang ke Old Trafford dengan beberapa masalah dalam skuatnya. Gelandang serang andalan Liverpool asal Brasil, Phillipe Coutinho, dipastikan absen karena menerima hukuman kartu merah. Coutinho menerima kartu merah pada pertandingan melawan West Ham di pekan sebelumnya.

Liverpool juga masih harus menunggu kabar terakhir dari Jordan Henderson dan Adam Lallana. Kedua pemain ini baru menyelesaikan perawatan pasca cedera dan kemungkinan tetap masih belum bisa dimainkan. Ditambah lagi, Liverpool juga dipastikan tidak bisa memainkan gelandang lainnya, Joe Allen. Allen masih mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa bermain melawan MU.

Hanya Daniel Sturridge yang menjadi kabar baik bagi Liverpool. Penyerang tim nasional Inggris ini telah kembali berlatih pasca cedera. Meski begitu, sepertinya manajer klub Brendan Rodgers tidak mau mengambil risiko terlalu besar dan hanya akan memasukan Sturridge ke dalam susunan pemain cadangan.

Di sisi lain, MU justru sedang dalam kondisi yang sangat kondusif. Michael Carrick yang sempat mengalami cedera ringan dipastikan telah sembuh dan siap bermain. Ditambah lagi, MU juga kini kembali bisa memainkan kiper andalan mereka, David de Gea, yang tidak jadi pindah ke Real Madrid

Sama-sama Harus Berbenah

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya. MU harus mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, lewat gol-gol yang dicetak oleh Andre Ayew dan Befatimbi Gomis. Sementara Liverpool harus takluk atas West Ham United dengan skor yang cukup telak, 0-3.

Dari kedua kekalahan tersebut, kedua tim sama-sama harus berbenah jika ingin meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Dari kubu Manchester United, satu hal yang harus segera mereka perbaiki adalah kelemahan mereka dalam menerima serangan balik dari lawan. Kelemahanan ini tercipta akibat cara bermain mereka yang banyak melakukan ball possession sehingga membuat kedua full-backnya harus aktif menyerang.

Aktifnya kedua full-back menyerang seringkali menciptakan lubang di area Manchester United saat mengalami serangan balik. Hal ini terlihat saat terciptanya dua gol Swansea. Saat gol pertama, Gylfi Sigurdsson dalam kondisi bebas di sisi kanan dan dengan mudah melepaskan umpan silang. Sedangkan pada gol kedua, Ayew yang bebas di posisi yang sama mampu melepaskan umpan terobosan cantik kepada Gomis di tengah.

Keduanya terjadi akibat full-back kiri MU terlambat turun akibat membantu serangan. Hal ini tentu saja bisa dimanfaatkan Liverpool yang memiliki Nathaniel Clyne, Jordon Ibe, Roberto Firmino, dan James Milner yang aktif menyerang melalui sisi kanan. Dengan serangan balik Liverpool juga mampu mengulang mimpi buruk MU saat melawan Swansea.
Nuhun for visit Duel Panas Antara Dua Tim yang Harus Berbenah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar