Senin, 14 September 2015

Berita Bola Berahino Kini Jadi Sasaran Gurauan dan Canda Rekan Setimnya

Berita Bola Berahino Kini Jadi Sasaran Gurauan dan Canda Rekan Setimnya

sumber berita Berahino Kini Jadi Sasaran Gurauan dan Canda Rekan Setimnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d2b7f5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C140A40A40C30A181860C720Cberahino0Ekini0Ejadi0Esasaran0Egurauan0Edan0Ecanda0Erekan0Esetimnya/story01.htm
West Bromwich - Kapten West Brom Darren Fletcher mengungkap Saido Berahino kini sudah diterima kembali oleh para rekan-rekan setimnya, walaupun ia juga harus rela menjadi sasaran utama gurauan dan canda di ruang ganti.

Pada bursa transfer musim panas ini Berahino menjadi pemain buruan dari Tottenham Hotspur yang beberapa kali juga mengajukan tawaran. Namun, West Brom bersikeras mempertahankan pemain 22 tahun tersebut.

Hal itu rupanya kurang berkenan di hati Berahino yang pada prosesnya curhat di Twitter. Ia mengindikasikan mogok main karena tidak lagi mau main selama West Brom dipimpin oleh Jeremy Peace.

"Saya sudah berbincang dengannya dan kami akan membuat obrolan itu tetap jadi sesuatu yang pribadi, dan para pemain lain juga sudah membuatnya jadi sasaran gurauan," ungkap Fletcher seperti dikutip Soccerway.

"Terkadang itu langkah terbaik karena melenyapkan ketegangan. Terkadan ada pemain menghampirinya lalu sedikit memberinya olok-olok dan saya yakin ia kini merasa kembali menjadi salah satu dari tim lagi, yang memang begitulah keadaannya selama ini. Saya pikir beberapa pemain yang usianya lebih tua mungkin berusaha meredakan gurauan terhadapnya, tapi semua tetap saja melemparkan gurauan kepada Berahino."

"Yang dapat dilakukan adalah bicara langsung kepadanya. Mungkin ia tidak akan menerima segala perkataan Anda, tapi jika sedikit saja ia mendengarkan sehingga membuatnya berpikir maka saya sudah sukses melakukan tugas saya," tuturnya.

Berusaha memaklumi tindakan Berahino, Fletcher juga mengaku menyarankan agar yuniornya itu lebih selektif ketika hendak melemparkan isi hati ke jejaring sosial.

"Manusia biasa terbawa emosi dan Anda bisa melakukan hal-hal konyol di Twitter. Anda bisa menuturkan pendapat di sana. Seluruh dunia dapat mengetahui emosi Anda," ujar Fletcher.

"Jika saja ia duduk tenang selama 48 jam, ia takkan melakukannya. Tapi terkadang kita dikuasai emosi dan siapa pun dapat memahami hal tersebut. Saya punya gaya sendiri; curhat ke ayah dan ibu, dan juga istri saya. Sementara ia curhat ke para follower-nya di Twitter," sebut pesepakbola berusia 31 tahun tersebut.

Sejak kicauan curhat-nya, Berahino juga sudah dimainkan dalam pertandingan. Ia menjadi pemain pengganti dan tampil selama sekitar 35 menit ketika West Brom berimbang 0-0 dengan Southampton pada akhir pekan lalu.
Nuhun for visit Berahino Kini Jadi Sasaran Gurauan dan Canda Rekan Setimnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar