Jumat, 11 September 2015

Berita Bola Asosiasi Street Soccer Indonesia Kepakkan Sayap Sampai ke Inggris

Berita Bola Asosiasi Street Soccer Indonesia Kepakkan Sayap Sampai ke Inggris

sumber berita Asosiasi Street Soccer Indonesia Kepakkan Sayap Sampai ke Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c5553a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C2251230C30A168910C760Casosiasi0Estreet0Esoccer0Eindonesia0Ekepakkan0Esayap0Esampai0Eke0Einggris/story01.htm
Jakarta - Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) mengepakkan sayapnya ke luar negeri untuk melakukan sosialisasi. Mereka akan menjalin komunikasi dengan street soccer yang ada di Eropa dan sekitarnya.

Pengurus ASSI melakukan kunjungan ke Inggris pada hari ini, Jumat (11/9). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perjalanan untuk mendukung tim street soccer yang akan berlaga di Homeless World Cup 2015 di Amsterdam, Belanda. Di Inggris, ASSI juga menyempatkan diri bertemu dengan Dubes RI di Inggris, Teuku Muhammad Hamzah.

Ketua ASSI, Mandira Isman, mengatakan maksud dan tujuan mengunjungi Inggris adalah sebagai salah satu bentuk sosialisasi ASSI. Salah satunya adalah menjalani komunikasi dengan klub dan komunitas street soccer di Inggris Raya.

"Setelah ini kami akan langsung melakukan pemetaan dan perencanaan apa yang bisa kita formulasi dan aplikasikan berdasarkan perkembangan Street Soccer di UK (Inggris Raya, red). Salah satunya membangun komunikasi dengan klub-klub sepakbola piawai dan komunitas street soccer di UK untuk berpartisipasi di ajang olahraga TAFISA (Olimpiade Olahraga Rekreasi)," ujar Mandira.

"Dua hari lagi kami akan berangkat ke Amsterdam untuk mengawal dan mendukung Timnas Street Soccer Indonesia di ajang Homeless World Cup. Mohon doanya agar timnas kita bisa memberikan penampilan terbaik untuk Indonesia. Selanjutnya kami akan roadshow ke kota-kota besar Eropa untuk mensosialisasikan ASSI dan TAFISA."

Tak hanya di luar negeri, ASSI juga terus melakukan sosialisasi di dalam negeri. Yang terdekat, lanjut Mandira, ASSI bakal bertemu dengan Bambang Pamungkas. Dia menilai sosok Bepe sangat inspiratif bagi anak-anak Indonesia.

"Dengan sepak terjang yang cukup lama di dunia sepakbola dan pengalaman yang luar biasa kami berharap sosok mas Bambang Pamungkas dapat memberikan inspirasi dan mewarnai Street Soccer di Indonesia. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa menjalin kerjasama yang lebih intensif demi kemajuan sepakbola melalui olah raga street soccer di Indonesia," ungkapnya.




Nuhun for visit Asosiasi Street Soccer Indonesia Kepakkan Sayap Sampai ke Inggris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar