Jumat, 11 September 2015

Berita Bola Capello: Di Atas Kertas Inter Punya Keunggulan, tapi Milan Bisa Bikin Kejutan

Berita Bola Capello: Di Atas Kertas Inter Punya Keunggulan, tapi Milan Bisa Bikin Kejutan

sumber berita Capello: Di Atas Kertas Inter Punya Keunggulan, tapi Milan Bisa Bikin Kejutan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c3c51d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C1925570C30A168280C710Ccapello0Edi0Eatas0Ekertas0Einter0Epunya0Ekeunggulan0Etapi0Emilan0Ebisa0Ebikin0Ekejutan/story01.htm
Milan - Peracik taktik veteran Fabio Capello memberikan analisisnya untuk Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan. Menurutnya Inter punya keunggulan di atas kertas walaupun Milan berpotensi menghadirkan kejutan.

Jornada 3 Serie A akan dipanaskan dengan duel sekota antara Nerazzurri dengan Rossoneri, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Inter untuk sementara menjadi satu dari lima tim yang masih sempurna di awal musim ini sedangkan Milan menuai satu kekalahan dan satu kemenangan.

"Itu akan menjadi sebuah tantangan menarik untuk dua tim yang masih dalam proses membangun," kata Capello kepada Il Corriere della Sera yang dikutip Football Italia.

"Mihajlovic sudah melakukan perekrutan lebih dini sehingga punya waktu untuk memaparkan ide-idenya, walaupun ia tak puas karena belum melihat hasil dari pekerjaannya. Mancini luar biasa, ia kenal sekali para pemainnya. Ia juga punya para pemain yang baru datang di hari-hari terakhir pada bursa transfer lalu."

"Itu mengapa saya pikir Milan sedikit di depan dalam konteks proyek yang sedang dijalani kedua kubu," analisisnya.

Capello, yang di Italia pernah menangani Milan, AS Roma, dan Juventus, juga ditanya mengenai siapa sosok-sosok pemain yang patut diperhatikan dalam derby Milan nanti.

"Dua penyerang (Carlos) Bacca dan Luiz Adriano. Saya amat menyukai mereka tapi Rossoneri juga harus mewaspadai (Mauro) Icardi. Di atas kertas Inter punya keunggulan, tapi secara sejarah Milan bisa membuat transformasi yang mengejutkan," tutur Capello.

Nuhun for visit Capello: Di Atas Kertas Inter Punya Keunggulan, tapi Milan Bisa Bikin Kejutan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar