Minggu, 13 September 2015

Berita Bola Waktunya Bangun, Chelsea!

Berita Bola Waktunya Bangun, Chelsea!

sumber berita Waktunya Bangun, Chelsea! : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/14/070008/3017696/72/waktunya-bangun-chelsea
London - Sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea mengawali musim ini dengan sangat buruk. The Blues dinilai butuh sebuah kemenangan besar untuk "bangun" dan kembali ke jalur yang benar.

Chelsea baru sekali menang dalam lima pertandingan pertama Premier League musim ini dan sudah tiga kali kalah. Pada satu laga lainnya, tim asuhan Jose Mourinho itu meraih hasil seri.

Kekalahan 1-3 di kandang Everton pada akhir pekan lalu membuat Chelsea baru mengumpulkan empat poin. Mereka kini tertinggal 11 poin di belakang Manchester City yang memuncaki klasemen.

Chelsea benar-benar harus segera kembali ke trek jika tak ingin makin tertinggal dari rival-rivalnya. Mereka sudah ditunggu duel panas dengan Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu (19/9) mendatang. Namun, sebelumnya mereka harus lebih dulu menghadapi Maccabi Tel Aviv di matchday 1 Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB.

"Kami membutuhkan sebuah kemenangan besar untuk kembali ke jalur kami. Kami tidak bermain sejelek yang terlihat pada hasilnya, tapi kami harus bangun," ujar bek Chelsea, Branislav Ivanovic, di situs resmi klub.

"Saya pikir saat ini kami dihukum untuk semua kesalahan kami. Satu-satunya cara untuk mengubah hal itu adalah bekerja keras dan siap untuk pertandingan berikutnya. Jadi, itu seperti sebuah final dan kami harus siap bermain seperti di sebuah final," sambungnya.

"Pertandingan berikutnya sangat penting untuk kami. Itu adalah kompetisi baru dan inilah saatnya untuk mengubah situasi ini. Saya berharap kami akan segera mulai memenangi pertandingan," kata Ivanovic.

Nuhun for visit Waktunya Bangun, Chelsea!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar