Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Ultah ke-30, Koscielny Merasa Masih Muda dan Siap Terus Kerja Keras

Berita Bola Ultah ke-30, Koscielny Merasa Masih Muda dan Siap Terus Kerja Keras

sumber berita Ultah ke-30, Koscielny Merasa Masih Muda dan Siap Terus Kerja Keras : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/10/150723/3015434/72/ultah-ke-30-koscielny-merasa-masih-muda-dan-siap-terus-kerja-keras
London - Bek Arsenal Laurent Koscielny mengaku masih merasa muda pada hari ulang tahunnya yang ke-30 di hari Kamis (10/9/2015) ini. Ia juga akan terus bekerja keras demi menjaga performa.

Sejak bergabung dengan The Gunners pada 2010, Koscielny sudah menjadi figur kunci di lini bertahan klub London tersebut. Tepat hari ini usianya bertambah, memasuki "kepala tiga".

"Pesepakbola atau bukan, ada sebuah fase besar dalam hidup setelah sampai umur 30 tahun," kata Koscielny seperti dikutip Reuters.

"Untuk seorang pesepakbola hal itu penting karena artinya Anda sudah lebih dekat ke akhir karier dibandingkan ketika saat memulai dulu. Tapi aku masih merasa seperti anak muda," ucap pemain yang sudah membuat 150 penampilan Premier League untuk Arsenal tersebut.

"...tubuhku siap untuk tampil dalam lebih banyak pertandingan, cuma usia saja yang sudah berubah. Aku berusaha untuk bekerja keras dan siap untuk latihan dan pertandingan, dan ketika usia Anda bertambah maka Anda akan berlatih lebih keras, bahkan sebelum dan sesudah latihan," tuturnya.

Koscielny mengaku terinspirasi dari sejumlah pemain lebih senior di 'Gudang Peluru' seperti Petr Cech dan Mikel Arteta, dan ia merasa yakin pengalamannya akan menguntungkan buat rekan-rekan setimnya.

"Aku bisa melihat pemain-pemain yang lebih tua seperti Cech atau Arteta sebelum dan sesudah latihan, dan (bekerja keras seperti mereka) itu bisa membantu (memperpanjang) karier," ujar Koscielny.

"Aku pikir hal itu benar karena Anda sudah memainkan sedemikian banyak pertandingan sebelumnya dan Anda lebih berpengalaman. Ketika Anda main di Premier League menghadapi banyak tim besar dan juga di Liga Champions, setiap pertandingan bisa bikin Anda lebih baik lagi," tuturnya.

Arsenal saat ini menempati posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 7 poin hasil dari dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Stoke City yang merupakan tim posisi tiga dari dasar klasemen.

Nuhun for visit Ultah ke-30, Koscielny Merasa Masih Muda dan Siap Terus Kerja Keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar