Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Sudah Taklukkan Emirates dan Anfield, West Ham Juga Ingin Menang di Etihad

Berita Bola Sudah Taklukkan Emirates dan Anfield, West Ham Juga Ingin Menang di Etihad

sumber berita Sudah Taklukkan Emirates dan Anfield, West Ham Juga Ingin Menang di Etihad : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f03656/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C2127390C30A2210A0A0C720Csudah0Etaklukkan0Eemirates0Edan0Eanfield0Ewest0Eham0Ejuga0Eingin0Emenang0Edi0Eetihad/story01.htm
London - West Ham United dua kali membuat kejutan pada musim ini dengan memetik kemenangan di kandang Arsenal dan Liverpool. The Hammers ingin bikin kejutan berikutnya dengan menumbangkan Manchester City di kandangnya.

Di pekan pertama, West Ham mempermalukan Arsenal dengan skor 2-0 di Emirates Stadium lewat gol-gol Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate. Mereka kemudian membuat kejutan lagi ketika menghajar Liverpool 3-0 di Anfield melalui gol-gol Manuel Lanzini, Mark Noble, dan Diafra Sakho.

Hasil-hasil gemilang tersebut, ditambah kemenangan 2-0 atas Newcastle United di kandang sendiri, menempatkan West Ham di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin 9.

Pada Sabtu (19/9/2015) mendatang, West Ham akan menantang City di Etihad Stadium. City saat ini memuncaki klasemen setelah meraih lima kemenangan beruntun, mencetak 11 gol, dan tak pernah kebobolan.

"Manchester City akan merasa mereka membutuhkan sebuah respons setelah pertandingan melawan Juventus di Liga Champions. Namun, itu tidak akan memengaruhi kepercayaan diri mereka," ucap manajer West Ham, Slaven Bilic, yang dikutip Sky Sports.

"Manchester City tak pantas kalah pada laga itu, paling tidak mereka layak meraih satu poin. Namun, Juventus mencetak dua gol bagus," tambah Bilic.

"Mereka (City) langsung melejit sejak awal, tapi kami sudah melakukannya di kandang Arsenal dan Liverpool. Jadi, kami tahu apa yang harus kami lakukan agar kami punya peluang," lanjutnya.

"Kami sudah melakukannya dua kali dan saya berharap kami tampil bagus. Jika kami bermain sebaik yang kami bisa, maka kami punya kesempatan," kata pria asal Kroasia itu.

Nuhun for visit Sudah Taklukkan Emirates dan Anfield, West Ham Juga Ingin Menang di Etihad

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar