Sabtu, 19 September 2015

Berita Bola Schneiderlin Merasa Aneh Datangi Soton sebagai Lawan

Berita Bola Schneiderlin Merasa Aneh Datangi Soton sebagai Lawan

sumber berita Schneiderlin Merasa Aneh Datangi Soton sebagai Lawan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fd40bc/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C1517240C30A233640C720Cschneiderlin0Emerasa0Eaneh0Edatangi0Esoton0Esebagai0Elawan/story01.htm
Jakarta - Morgan Schneiderlin bakal menjejakkan kaki kembali ke St Mary's Stadium akhir pekan ini. Sempat tujuh tahun bersama Southampton, bertamu sebagai pemain Manchester United dirasa bakal jadi momen aneh.

Schneiderlin baru menjalani musim pertamanya kali ini bersama MU. Dia resmi menjadi pemain The Red Devils pada 13 Juli tahun ini dengan diyakini ada nominal Rp 495 miliar sebagai uang transfer.

Pemain internasional Prancis itu direkrut dari Southampton. Bersama Soton, dia mendonasikan 14 gol dari 230 laga selama tujuh tahun.

MU dijadwalkan berjumpa dengan Soton pada Minggu (20/9/2015) malam WIB. Laga itupun bakal jadi momen Schneiderlin untuk menjejak klub lawasnya lagi.

"Ya, akan menjadi hal yang cukup aneh bagiku saat kembali nanti. Ada perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya," kata Schneiderlin seperti dikutip situs resmi MU.

"Lihat saja nanti ya tapi aku sudah menyiapkan mental yang kuat untuk berkompromi dengan situasi itu. Aku memiliki teman-teman baik di sana dan hubungan yang harmonis dengan setiap orang. Aku meninggalkan klub dengan cara yang baik jadi semestinya tak akan ada masalah.

"Tentu saja aku akan bertarung mati-matian untuk Manchester United karena inilah klubku sekarang. Aku akan tampil habis-habisan nanti," ucap dia.

Selain menyiapkan diri-sendiri, Schneiderlin juga mengantisipasi sambutan suporter Soton. Dia yakin dengan kontribusi yang sudah diberikan saat masih berkostum Soton, fans bisa menerimanya dengan baik.

"Aku rasa fans Soton tahu kalau aku selalu tampil habis-habisan untuk tim itu dulu. Memang klub naik turun dalam perjalannya. Di awal-awal aku bergabung di sana, tim turun ke Ligue One, tapi aku tetap tinggal dan tim bisa ke Premier League. Jadi, mari lihat saja sambutan fans nanti," jelas dia.

Nuhun for visit Schneiderlin Merasa Aneh Datangi Soton sebagai Lawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar