Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Malam Kelabu di Kota Manchester

Berita Bola Malam Kelabu di Kota Manchester

sumber berita Malam Kelabu di Kota Manchester : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e16ba5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A50A6240C30A198650C10A330Cmalam0Ekelabu0Edi0Ekota0Emanchester/story01.htm
Manchester - Selasa (15/9) bukanlah malam yang menyenangkan bagi warga kota Manchester, khususnya ketika mereka tahu dua tim raksasanya, Manchester United dan Manchester City, sama-sama kalah di matchday I Liga Champions.

Dua hasil buruk itu tentu langsung menghapus semangat membara warga-warganya terkait penampilan impresif MU dan City di liga beberapa hari sebelumnya.

MU sendiri berhasil menaklukkan rival abadinya, Liverpool, dengan skor 3-1 di Old Trafford. Kemenangan terasa lebih spesial mengingat pemain debutannya, Anthony Martial, langsung bikin gol usai dibeli malah dari AS Monaco.

Gol itu pula yang membawa Martial jadi starter saat MU bertandang ke Philips Stadion, Rabu (16/9) dinihari WIB, untuk menghadapi PSV Eindhoven dalam laga Grup B Liga Champions.

Sayangnya nasib sial sudah merundung skuat 'Setan Merah' sejak laga dimulai. Luke Shaw, yang sedang tampil bagus di awal musim ini, harus mengakhiri laga lebih cepat usai kaki kanannya patah di dua bagian karena ditekel Hector Moreno pada menit ke-14.

"Benar-benar buruk. Saya belum bicara dengannya. Dia harus menggunakan oksigen dan bahkan sampai menangis," tutur manajer MU, Louis van Gaal, menggambarkan kondisi Shaw yang harus ditandu keluar lapangan.

Sempat mendapat angin segar kala gol Memphis Depay membawa MU unggul, namun gol Moreno di penghujung babak pertama membuyarkan semuanya.

Skor pun menjadi imbang 1-1 dan akhirnya Luciano Narsingh di menit ke-57 memastikan kemenangan 2-1 bagi PSV. MU menandai comeback-nya ke kompetisi ini usai semusim absen dengan kekalahan.


Malam di Manchester pun kian kelabu setelah City takluk 1-2 dari Juventus di Etihad Stadium. Kekalahan yang begitu menyesakkan mengingat The Citizens begitu digembar-gemborkan bakal menang mengingat performa apik mereka di Premier League, 5 laga, 5 kemenangan dan tanpa kebobolan sekalipun.

Sementara, Juve justru tengah tertatih-tatih usai hanya merebut satu poin dari tiga laganya. Keunggulan berkat gol bunuh diri Giorgio Chiellini musnah akibat gol Mario Mandzukic dan Alvaro Morata.

Dicatat situs resmi UEFA, ini untuk pertama kalinya dua tim asal Manchester kalah bersamaan di laga Liga Champions. Memang bukan malam yang indah untuk warga Manchester.


Nuhun for visit Malam Kelabu di Kota Manchester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar