Minggu, 13 September 2015

Berita Bola 'Balotelli Sedang Ingin Temukan Lagi Kesenangan Main Sepakbola'

Berita Bola 'Balotelli Sedang Ingin Temukan Lagi Kesenangan Main Sepakbola'

sumber berita 'Balotelli Sedang Ingin Temukan Lagi Kesenangan Main Sepakbola' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d21d90/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C10A2230A0C30A178740C710Cbalotelli0Esedang0Eingin0Etemukan0Elagi0Ekesenangan0Emain0Esepakbola/story01.htm
Milan - Mario Balotelli dinilai tampil cukup oke untuk AC Milan dalam pertandingan derby melawan Inter Milan. 'Super Mario' disebut sedang ingin menemukan lagi kesenangan bermain sepakbola.

Saat melakoni derby della madonnina, Senin (14/9/2015) dinihari WIB, Milan kalah dengan skor akhir 0-1. Gol yang dikemas oleh Fredy Guarin menjadi penentu kemenangan Nerazzurri.

Balotelli tak langsung menjadi starter dalam pertandingan melawan Inter itu. Dia masuk di babak kedua menggantikan Carlos Bacca.

Tampil selama satu babak, Balotelli dinilai bisa memberikan masalah untuk lini belakang Inter. Salah satunya adalah sepakannya yang membentur mistar gawang pada menit 78.

Whoscored mencatat bahwa Balotelli melakukan 22 kali sentuhan, dua kali melakukan percobaan, dan lima kali melakukan passing.

Eks asisten pelatih tim nasional Italia, Ciro Ferrara, menilai positif penampilan Balotelli itu. Dia dinilai memberikan reaksi positif atas provokasi yang diberikan oleh para penggawa Inter.

"Aku sangat menyukai bagaimana Balotelli masuk dalam kerangka pikir yang benar. Dia pemain yang akan selalu diprovikasi oleh pemain lawan, bagaimanapun juga dia bereaksi dengan baik malam ini," kata Ferrara di Mediaset.

"Dia menunjukkan keingingan besar untuk menemukan kembali kesenangan bermain sepakbola," tambah eks pemain yang lama memperkuat Juventus itu.

Sebagai pesepakbola Balotelli malah lebih sering menghiasi surat kabar dengan perilaku kontroversial di luar lapangan. Diapun harus menandatangani satu klausul 'anti-skandal' saat dipinjam Milan.

Baru-baru ini, Balotelli dikabarkan kena tilang di Brescia, karena memacu kendaraan di atas kecepatan maksimal di daerah pemukiman.
Nuhun for visit 'Balotelli Sedang Ingin Temukan Lagi Kesenangan Main Sepakbola'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar