Sabtu, 19 September 2015

Berita Bola Bagi Mourinho, Diego Costa adalah Man of The Match

Berita Bola Bagi Mourinho, Diego Costa adalah Man of The Match

sumber berita Bagi Mourinho, Diego Costa adalah Man of The Match : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ff07d8/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A0A39150C30A234830C720Cbagi0Emourinho0Ediego0Ecosta0Eadalah0Eman0Eof0Ethe0Ematch/story01.htm
London - Banyak pihak yang menghujat Diego Costa akibat perilakunya pada laga melawan Arsenal. Namun, bagi Jose Mourinho, Costa layak diberi penghargaan man of the match.

Costa memang tak mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Dua gol The Blues pada laga tersebut dicetak oleh Kurt Zouma dan Eden Hazard.

Akan tetapi, Costa terlibat langsung dalam kartu merah yang diterima oleh pemain belakang Arsenal, Gabriel, pada akhir babak pertama. Keributan di antara keduanya membuat Gabriel diusir wasit, sementara Costa cuma kena kartu kuning.

Beberapa saat sebelum terlibat keributan dengan Gabriel, Costa juga disorot karena dia terlihat dua kali mendaratkan tangannya ke wajah Laurent Koscielny, kemudian mendorong bek Arsenal itu dengan dada hingga terjatuh. Namun, Costa tak mendapatkan hukuman apapun atas perbuatannya itu.

Seusai pertandingan, manajer Arsenal Arsene Wenger tampak begitu geram kepada Costa. Wenger menyebut Costa pantas diganjar kartu merah dua kali.

Namun, Mourinho membela anak buahnya itu. Dia menganggap Costa sudah tampil sangat baik di lapangan.

"Diego Costa bermain seperti yang seharusnya. Itulah kenapa stadion penuh dan Anda menjual pertandingan ke seluruh dunia dengan harga jutaan, karena pertandingan harus dimainkan seperti itu," ucap Mourinho di situs resmi klub.

"Itulah kenapa besok saya akan menonton sebuah pertandingan yang bisa dibandingkan dalam hal gairah dan dedikasi, yaitu Selandia Baru melawan Argentina (di Piala Dunia Rugby). Saya menyukainya. Diego fantastis. Man of The Match bagi saya," tambahnya.

"Dia adalah wasit yang sama, yang membuat setiap keputusan dan tidak memberi dua penalti yang jelas kepada kami. Gabriel melakukan sesuatu kepada Hazard yang sebenarnya diperbolehkan dalam rugby, tapi tidak dalam sepakbola. Di kotak penalti, itu adalah penalti. Di babak kedua, pemain lain melakukan hal serupa kepada Diego Costa. Di rugby itu fantastis, di sepakbola itu penalti," kata Mourinho.

Nuhun for visit Bagi Mourinho, Diego Costa adalah Man of The Match

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar