Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Kovacic Tak Sabar Main Bareng Ronaldo

Berita Bola Kovacic Tak Sabar Main Bareng Ronaldo

sumber berita Kovacic Tak Sabar Main Bareng Ronaldo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4921401c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C10A150A30C29962940C750Ckovacic0Etak0Esabar0Emain0Ebareng0Eronaldo/story01.htm
Madrid - Mateo Kovacic gembira dengan kepindahannya ke Real Madrid. Pemain yang paling membuatnya bersemangat untuk segera merumput bersama Madrid adalah Cristiano Ronaldo.

Kovacic menjadi pemain baru Madrid di bursa transfer musim panas ini. Gelandang internasional Kroasia itu direkrut dari Inter Milan dan diikat dengan kontrak yang berdurasi enam musim.

Baru berusia 21 tahun, Kovacic mengaku tak bisa menolak tawaran dari klub sebesar Madrid. Dia pun tak sabar untuk segera tampil bersama para pemain Los Blancos, terutama Ronaldo.

"Mereka semua fenomenal, tapi pemain yang paling saya nantikan kesempatannya untuk main bareng adalah Ronaldo. Dia yang terbaik dan mencetak sebagian besar gol," ujar Kovacic seperti dikutip Marca.

Kovacic mengakui bahwa Luka Modric juga punya peran dalam kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Kovacic pun gembira kini bisa satu tim dengan rekan senegaranya itu.

"Saya yakin bahwa Luka sudah melakukan banyak hal untuk membawa saya ke sini. Dia adalah pemain hebat dan brilian. Saya senang bisa satu ruang ganti dengannya," katanya.

Kedatangan Kovacic menambah kedalaman skuat Madrid, terutama di lini tengah. Di barisan gelandang, Rafael Benitez sudah punya nama-nama seperti Modric, Toni Kroos, Assier Illarramendi, dan Lucas Silva. Soal di mana dia ingin dimainkan, Kovacic menyerahkan semua keputusan kepada Benitez.

"Saya paling nyaman sebagai gelandang bertahan, tapi terserah pelatih yang memutuskan," ucap mantan pemain Dinamo Zagreb itu.

Nuhun for visit Kovacic Tak Sabar Main Bareng Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar