Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Digne Antusias Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

Berita Bola Digne Antusias Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

sumber berita Digne Antusias Sambut Musim Pertama di Luar Prancis : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49532ba6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A658570C30A0A24560C710Cdigne0Eantusias0Esambut0Emusim0Epertama0Edi0Eluar0Eprancis/story01.htm
Roma - Bek baru AS Roma Lucas Digne antusias menatap kesempatan bermain di Liga Italia. Dia berharap bisa naik level sebagai pemain dengan tampil di kompetisi yang amat menuntut pemahaman taktik itu.

Digne secara resmi bergabung dengan Roma dari Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman. Giallorossi punya kesempatan untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti dengan banderol yang belum diketahui.

Bek kiri 22 tahun itu memang sudah dispekulasikan masa depannya di PSG sebelumnya karena tak mendapatkan banyak peluang bermain. Dalam dua musim dia hanya bermain total 29 kali.

"Saya ingin berterima kasih kepada Paris Saint-Germain atas dua tahun yang hebat, yang saya jalani bersama mereka. Dua tahun tersebut adalah kesempatan saya untuk bermain dengan bintang internasional yang hebat dan membuat saya berkembang sedikit lebih jauh tiap harinya," ungkap pernyataan Digne yang diunggah di akun twitter-nya.

"Terima kasih juga kepada staf teknik, medis, dan semua orang yang bekerja di klub (termasuk para petugas, koki, keamanan) yang menjaga kami."

Tak pernah bermain di luar Prancis sebelumnya, ini jadi pengalaman baru bagi Digne. Dia berharap bisa mempelajari berbagai aspek permainan di Italia sekaligus menjadi pemain yang makin matang.

"Saya sangat bersemangat dengan ide bermain untuk AS Roma, untuk menjelajahi negara baru, sebuah kejuaraan baru, dan kultur baru. Bermain di Liga Italia sangat menuntut taktik dan strategi, jadi akan membuat saya mempelajari sejumlah kemampuan baru, berkembang, dan melangkah ke level yang penting," demikian dia di pernyataan tersebut.

Nuhun for visit Digne Antusias Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar