Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Bola Keylor Navas Tampil Oke, Apa Madrid Masih Butuh De Gea?

Berita Bola Keylor Navas Tampil Oke, Apa Madrid Masih Butuh De Gea?

sumber berita Keylor Navas Tampil Oke, Apa Madrid Masih Butuh De Gea? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4969737f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C150A6110C30A0A49880C750Ckeylor0Enavas0Etampil0Eoke0Eapa0Emadrid0Emasih0Ebutuh0Ede0Egea/story01.htm
Madrid - Keylor Navas secara khusus tampil oke untuk Real Madrid dalam pesta lima gol tanpa balas atas Real Betis. Dengan Navas sedang tampil sedemikian sip, entah apakah Madrid masih ingin mendatangkan David De Gea.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Madrid dilaporkan bakal mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro kepada Manchester United demi bisa memboyong De Gea, yang musim ini belum bermain untuk MU akibat spekulasi soal masa depannya.

Jika Madrid dan MU bersepakat maka Navas, yang bergabung dengan Madrid dari Levante setelah tampil gemilang untuk membantu Kosta Rika ke perempatfinal Piala Dunia lalu, niscaya berada dalam posisi sulit.

Usai kemenangan 5-0 atas Betis, Entrenador Madrid Rafael Benitez kembali mendapat pertanyaan mengenai De Gea dan Navas, yang saat ini juga sudah harus bersaing dengan rekrutan baru Kiko Casilla.

"Jawaban apa yang sudah saya berikan selama tiga pekan terakhir mengenai pertanyaan tentang kiper?" jawab Benitez seraya bertanya balik seperti dikutip Reuters.

"Saya gembira dengan adanya kiper saat ini dan saya menikmati kemenangan 5-0. Saya bekerja dengan para pemain yang saya miliki. Saya amat puas," tuturnya.

Dalam pertandingan lawan Betis, Navas setidaknya melakukan satu penyelamatan gemilang ketika ia melompat untuk mencuri bola dari kaki Ruben Castro yang tampaknya sudah akan bikin gol. Ia lalu juga menghadang tendangan penalti dari pemain yang sama.Next

Nuhun for visit Keylor Navas Tampil Oke, Apa Madrid Masih Butuh De Gea?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar