Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Bola Performa Romero Belum Puaskan Van Gaal

Berita Bola Performa Romero Belum Puaskan Van Gaal

sumber berita Performa Romero Belum Puaskan Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4964ab1f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C290C1341410C30A0A45490C720Cperforma0Eromero0Ebelum0Epuaskan0Evan0Egaal/story01.htm
Manchester - Sergio Romero boleh dikatakan tampil baik sejauh ini untuk Manchester United, dengan baru kebobolan satu gol. Meski demikian, performa tersebut nyatanya belum bikin puas sang manajer, Louis van Gaal.

Didatangkan dengan status bebas transfer, Romero sama sekali belum mengikuti sesi pramusim MU. Tapi hal itu tak menghalangi kiper asal Argentina itu untuk langsung jadi starter di laga perdana Premier League musim ini melawan Tottenham Hotspur.

Alasan Romero dipasang kala itu adalah karena David de Gea diberi waktu untuk menenangkan diri, terkait rumor kepindahannya ke Real Madrid. Namun, Romero hingga saat ini masih jadi pilihan utama Van Gaal di bawah mistar.

Sudah lima pertandingan dilakoni Romero di seluruh kompetisi, tiga di liga dan dua di play-off Liga Champions. Cuma satu gol masuk ke gawangnya saat menang 3-1 atas Club Brugge di leg pertama play-off, itu pun gara-gara gol bunuh diri Michael Carrick.

Itu artinya belum ada pemain lawan yang mampu menjebol gawang Romero, dan itu yang akan dipertahankan kiper 28 tahun itu saat MU menyambangi markas Swansea City hari Minggu besok.

Namun, performa oke Romero itu belum memuaskan Van Gaal, yang menganggap pencapaian kipernya itu lebih banyak terbantu karena solidnya lini pertahanan 'Setan Merah'. Belum lagi duet jangkar, Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin, juga begitu tangguh.

Maka wajar jika Van Gaal belum yakin betul apakah memang Romero bakal jadi pilihan utamanya sepanjang musim ini. Jika De Gea tidak jadi pergi, maka ada kemungkinan Romero bakal dicadangkan dan belum termasuk keberadaan Sam Johnstone yang tampil oke di sesi pramusim.

"Saya tidak berpikir seperti itu (performa Romero sudah bagus), karena hingga saat ini kami tidak sekalipun membiarkan lawan melepaskan tembakan, atau punya peluang di area 16 meter kami," ujar Van Gaal di Soccernet.

"Jadi saya pikir dia sudah melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus, tapi sampai saat ini satu-satunya penyelamatan pentingnya adalah saat kami unggul 1-0 di kandang Brugge, dan juga saat melawan Tottenham. Jadi dia belum memperlihatkan kemampuan sebenarnya. Tapi saya pikir itu juga karena kerja keras tim," sambungnya.

"Kami tidak akan membelinya jika kami tidak percaya padanya, jadi kami membeli pemain jika kami yakin padanya. Seringnya sih Anda punya ekspektasi positif kepadasi pemain atau Anda tidak akan membelinya."

Nuhun for visit Performa Romero Belum Puaskan Van Gaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar