Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Bola Kondogbia Tak Mau Disamakan dengan Pogba

Berita Bola Kondogbia Tak Mau Disamakan dengan Pogba

sumber berita Kondogbia Tak Mau Disamakan dengan Pogba : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4960adc1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C20A47520C30A0A43250C710Ckondogbia0Etak0Emau0Edisamakan0Edengan0Epogba/story01.htm
Milan - Gelandang baru Inter Milan, Geoffrey Kondogbia tak mau disamakan dengan pemain Juventus, Paul Pogba. Menurutnya, dia memiliki karakter yang berbeda dengan koleganya yang juga berasal dari Perancis itu.

"Saya berbeda dengan Pogba. Saya tidak banyak berhubungan dengannya. Kami hanya sama dari sudut pandang tampilan fisik, tapi hanya itu," kata Kondogbia kepada Corriere dello Sport.

Kondogbia dan Pogba pernah bersama-sama membantu Prancis mejuarai Piala Dunia U-20 2013 di Turki. Keduanya mengisi lini tengah Prancis arahan Pierre Mankowski. Kondogbia mencetak dua gol pada turnamen tersebut. Sementara Paul Pogba menjadi pemain terbaik turnamen.

"Saya punya kepribadian dan karakter sendiri. Saya bisa menghubungkan lini belakang dengan lini depan dengan baik. Saya senang memulai dari belakang untuk kemudian bergerak maju," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Juve pada 2012, Pogba menjadi salah satu pemain kunci dalam tiga scudetti yang Juve rengkuh. Selepas I Biancocelesti kehilangan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal musim ini, Pogba semakin dipercaya mengemban peran jendral lapangan tengah. Nomor punggung 10 yang Pogba kenakan bak simbol betapa sentral peran yang dia emban.

Sementara Kondogbia baru datang ke Italia musim panas ini. Inter Milan membayar ongkos sebesar 30 juta euro kepada Monaco untuk menggunakan jasa Kondogbia. Dengan biaya sebesar itu, dia menjadi rekrutan termahal I Nerrazurri di bursa transfer awal musim. Dia tahu betul ekspektasi yang dibebankan di pundaknya, tapi dia percaya diri dengan potensi yang dia punya.

"Saya ingin mencapai puncak penampilan, menjadi salah satu pemain top Eropa dan dunia, apa lagi yang bisa saya inginkan dalam karier saya?" harap Kondogbia.Next

Nuhun for visit Kondogbia Tak Mau Disamakan dengan Pogba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar