Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Bola De Bruyne Buat Lini Serang City Makin Mengilap

Berita Bola De Bruyne Buat Lini Serang City Makin Mengilap

sumber berita De Bruyne Buat Lini Serang City Makin Mengilap : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496b960b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C0A139340C30A0A51270C720Cde0Ebruyne0Ebuat0Elini0Eserang0Ecity0Emakin0Emengilap/story01.htm
Manchester - Kevin De Bruyne menjadi bintang terbaru yang dibeli oleh Manchester City. Kedatangan De Bruyne membuat The Citizens kini punya lini serang yang sangat mengilap.

City rela merogoh kocek sangat dalam untuk mendatangkan De Bruyne dari Wolfsburg. Mereka kabarnya menghabiskan 52 juta poundsterling (sekitar Rp 1,12 triliun) untuk menggaet gelandang serang asal Belgia itu.

De Bruyne pun kini menjadi pemain termahal yang pernah dibeli oleh City. Harganya melewati Raheem Sterling, yang dibeli City dari Liverpool seharga 49 juta poundsterling.

De Bruyne masih harus membuktikan apakah dia layak dibeli dengan harga semahal itu. Namun, pemain berusia 24 tahun itu punya modal yang lebih dari cukup untuk menuju ke arah sana.

Setelah terbuang dari Chelsea, De Bruyne langsung sukses besar bersama Wolfsburg. Dia menjelma sebagai salah satu playmaker terbaik di Bundesliga. Tak cuma jago memberikan assist, dia juga cukup rajin mencetak gol.

Selama satu setengah musim berkostum Wolfsburg, De Bruyne tercatat tampil pada 73 pertandingan dengan koleksi 20 gol dan 37 assist. Berkat performa cemerlangnya, dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim lalu.

Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah di mana manajer Manuel Pellegrini akan memasang De Bruyne di City dan siapa pemain yang jadi korban kedatangannya. Melihat formasi yang dipakai Pellegrini belakangan ini, De Bruyne tampaknya akan menjadi satu dari tiga gelandang serang yang berdiri di belakang Sergio Aguero.

Mengingat David Silva bisa dibilang tak tersentuh dan Raheem Sterling sedang bagus-bagusnya, De Bruyne tampaknya akan menggusur Jesus Navas ke bangku cadangan. Dengan demikian, Aguero akan disokong oleh trio Sterling, Silva, dan De Bruyne. Empat pemain itu adalah jaminan mutu di lini serang. Apalagi, duet Yaya Toure dan Fernandinho yang menjadi poros di lini tengah juga tak jarang bikin gol.

"Kami sangat senang bisa mendatangkan Kevin ke tim kami dan saya tak ragu dia akan sangat sukses setelah kembali ke Premier League," ujar Pellegrini di situs resmi City.

"Butuh seorang pemain spesial untuk membuat skuat kami jadi lebih baik. Saya yakin Kevin adalah salah satu pemain itu. Dia punya semua atribut untuk langsung nyetel, baik mental, fisik, taktik, maupun teknik," tambahnya.

"Kami ingin menampilkan permainan atraktif dan sepakbola menyerang. Mendatangkan seorang pemain seperti De Bruyne akan membantu kami karena kami bermain di empat kompetisi sekaligus," kata Pellegrini.


Nuhun for visit De Bruyne Buat Lini Serang City Makin Mengilap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar