Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Rooney yang Bersinar di Bruges

Berita Bola Rooney yang Bersinar di Bruges

sumber berita Rooney yang Bersinar di Bruges : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4953fcd7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C1131460C30A0A270A60C4260Crooney0Eyang0Ebersinar0Edi0Ebruges/story01.htm
Bruges - Sempat tampil kurang meyakinkan di dua laga terakhir bersama Manchester United di Old Trafford, Wayne Rooney, menjawab kritik dengan gaya. Dia mencetak hat-trick sebagai balasannya.

Meski masih tampil kurang optimal, Rooney kembali mendapatkan kepercayaan dari Louis van Gaal saat MU melakoni leg II playoff Liga Champions kala menyambangi Club Brugge.

Di laga itu MU menang 4-0, Rooney mencetak tiga gol, satu gol lainnya disumbangkan Ander Herrera. Mereka pun lolos ke fase grup Liga Champions dengan agregrat 7-1.

Diplot menjadi penyerang tengah saat bertanding di Jan Breydelstadion, Bruges, Kamis (27/8/2015), Rooney mampu menjadi penyelesai peluang yang ulung.

Pada gol pertama MU di menit 20, Rooney berhasil meneruskan bola umpan terobosan dari Memphis Depay. Dia bisa lolos dari jebakan offside, lalu menaklukkan Sinan Bolat.

Rooney menggandakan keunggulan MU pada menit 49. Kali ini, dia meneruskan umpan silang mendatar yang dilepaskan Herrera. Dia menyontek bola dari jarak dekat.

Sementara pada gol ketiga Rooney, giliran Juan Mata yang menjadi pengumpannya. Mata mengirimkan umpan terobosan yang bisa diselesaikan Rooney dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Penampilan itu seakan menghapus performa buruk Rooney saat MU menjamu Brugge di tengah pekan lalu. Rooney 'tak terlihat' di Old Trafford, karena tak bisa melepaskan sekalipun percobaan saat MU memetik kemenangan 3-1. Di laga itu, Memphis dan Marouane Fellaini yang menjadi pencetak golnya.

Sementara di saat MU ditahan imbang oleh Newcastle United, Rooney dicatat oleh Soccernet cuma melakukan tiga sepakan ke gawang, dua di antaranya tepat sasaran.

Kritikan buat Rooney muncul sebab dalam empat pertandingan pertama bersama MU, dia cuma melakukan lima kali sepakan ke gawang dan cuma dua tepat sasaran. Tiga kali dicetak saat melawan Newcastle, dua lainnya saat menghadapi Tottenham Hotspur. Van Gaal pun sampai mengirimkan sinyal akan memainkan Fellaini sebagai striker.

Semua kritikan itu lantas bisa dijawab saat MU melawat ke markas Brugge, Rooney melepaskan enam kali percobaan, empat tepat sasaran, dan tiga berbuah gol.

Gol itu berarti penting untuk Rooney karena mampu menghapus puasa gol dalam 10 laga kompetitif bersama MU. Bagi Rooney, ini merupakan hat-trick yang kedelapan dalam kariernya bersama 'Setan Merah'. Dengan catatan gol itu Rooney pun mengoleksi 233 gol di sepanjang kariernya di MU.

"Wayne mempunyai mentalitas terbaik yang bisa Anda bayangkan. Pemain dengan level seperti itu, akan selalu bisa bangkit," kata Van Gaal menanggapi performa apik Rooney saat melawan Brugge.


Nuhun for visit Rooney yang Bersinar di Bruges

Tidak ada komentar:

Posting Komentar