Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Bola Schmeichel Berharap Benang Kusut De Gea Segera Terurai

Berita Bola Schmeichel Berharap Benang Kusut De Gea Segera Terurai

sumber berita Schmeichel Berharap Benang Kusut De Gea Segera Terurai : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495f265d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C1736530C30A0A41640C720Cschmeichel0Eberharap0Ebenang0Ekusut0Ede0Egea0Esegera0Eterurai/story01.htm
Monako - Peter Schmeichel mengaku berharap David De Gea menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Namun, kalau tidak ada kesepakatan kontrak dicapai, dia berharap masalah kiper asal Spanyol itu segera diselesaikan.

Situasi yang dialami De Gea bak benang kusut. Bermula dari ketertarikan Real Madrid padanya, De Gea langsung disebut-sebut bakal pindah. Kebetulan, kontrak De Gea dengan United hanya tinggal tersisa semusim.

Namun demikian, United memilih untuk menahannya dengan memberikan tawaran perpanjangan kontrak. Namun, sampai saat ini, De Gea belum mau membubuhkan tanda tangan pada kontrak tersebut.

Madrid sempat dikabarkan telah memberikan tawaran 30 juta euro, tapi United menolaknya. The Red Devils disebut menginginkan nilai yang lebih tinggi, kalaupun mereka harus melepas De Gea musim ini. Kabar ini dipertegas dengan komentar manajer United, Louis van Gaal, yang menyatakan De Gea tak mungkin dilepas dengan harga murah.

Lantaran tak ada kata sepakat di antara kedua belah klub, posisi De Gea pun terjepit di tengah-tengah. Belakangan, Van Gaal enggan memainkannya dengan alasan kondisi mentalnya tak cukup bagus untuk masuk starting XI. De Gea disebutnya kehilangan fokus.

Alhasil, De Gea kini lebih sering terlihat di tribun mengenakan jas dibandingkan berada di lapangan dengan jersey atau di bench dengan jaket klub.

"Saya harap bakal ada penyelesaian dalam beberapa hari ke depan," ujar Schmeichel, yang juga eks kiper United dan kini jadi duta besar mereka, kepada Sky Sports.Next

Nuhun for visit Schmeichel Berharap Benang Kusut De Gea Segera Terurai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar