Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Bola 'Para Pemain Baru Sarat Pengalaman Bisa Jadi Faktor Sukses Liverpool Musim Ini'

Berita Bola 'Para Pemain Baru Sarat Pengalaman Bisa Jadi Faktor Sukses Liverpool Musim Ini'

sumber berita 'Para Pemain Baru Sarat Pengalaman Bisa Jadi Faktor Sukses Liverpool Musim Ini' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4964ed30/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C290C1542480C30A0A460A40C720Cpara0Epemain0Ebaru0Esarat0Epengalaman0Ebisa0Ejadi0Efaktor0Esukses0Eliverpool0Emusim0Eini/story01.htm
Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, punya alasan mengapa dia mendatangkan pemain baru dari sesama klub Inggris musim panas ini. Faktor pengalaman dari para pemain itu disebutnya penting untuk kesuksesan 'Si Merah' musim ini.

Cuma Roberto Firmino, pemain baru yang digaet dari klub non Premier League, setelah Liverpool membelinya dari Hoffenheim dengan banderol sekitar 22 juta poundsterling.

Sisa enam pemain lainnya adalah mereka yang sudah punya pengalaman berkompetisi di Inggris, khususnya Premier League. Mungkin cuma Adam Bogdan (Bolton Wanderers) dan Joe Gomez (Charlton Athletic) yang datang dari luar Premier League.

Sisanya, seperti James Milner, Christian Benteke, Nathaniel Clyne, dan Danny Ings adalah mereka yang merumput di Premier League musim lalu. Clyne semasa masih di Southampton disebut-sebut bek kanan terbaik Inggris saat ini.

Sementara, Benteke, adalah striker mematikan sejak kedatangannya di Premier tahun 2011 lalu di mana hanya Sergio Aguero dan Luis Suarez, yang bikin gol lebih banyak darinya.

Milner? Dua trofi Premier League bersama Manchester City sudah menjelaskan bagaimana kapasitas pemain 29 tahun tersebut. Wajar jika Rodgers langsung mempercayakan posisi wakil kapten kepada Milner.

Musim lalu sendiri Liverpool memang lebih banyak mendatangkan pemain dari luar klub Inggris. Cuma Adam Lallana, Rickie Lambert, Mario Balotelli, dan Dejan Lovren yang punya pengalaman Premier League.

"Nathaniel Clyne, sudah bermain di level kompetisi sejak umur 17 tahun dan dia punya pengalaman di Premier League," ujar Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Dia datang dengan pengalaman itu, Christian Benteke sudah tiga musim di Inggris dan paham Premier League," sambungnya.

"Para pemain ini datang dengan modal yang sangat bagus serta pengalaman dan tentunya mentalitas."

"Anda butuh itu di level kompetisi seperti saat ini. Talentanya saja tidak cukup. Anda harus berkarakter," paparnya.

"Ekspektasinya di sini begitu besar. Apakah Anda bermain bagus, buruk, atau berbeda dari yang lain, Anda akan selalu jadi headline dan khususnya untuk para pemain baru, itu tentunya sangat sulit."

"Musim ini kami sangat ingin fokus pada tujuan kami dan memastikan bahwa para pemain kami punya karakter yang kami inginkan," tutupnya.

Dari tiga pertandingan yang dilalui, Liverpool punya tujuh poin dan duduk di posisi ketiga. Malan nanti mereka akan melawan West Ham United di Anfield.

Nuhun for visit 'Para Pemain Baru Sarat Pengalaman Bisa Jadi Faktor Sukses Liverpool Musim Ini'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar