Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Bola PSG dan Madrid di Grup A, Juve Segrup dengan City, Bayern dan Arsenal di Grup F

Berita Bola PSG dan Madrid di Grup A, Juve Segrup dengan City, Bayern dan Arsenal di Grup F

sumber berita PSG dan Madrid di Grup A, Juve Segrup dengan City, Bayern dan Arsenal di Grup F : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49593a80/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C23440A70C30A0A34180C10A330Cpsg0Edan0Emadrid0Edi0Egrup0Ea0Ejuve0Esegrup0Edengan0Ecity0Ebayern0Edan0Earsenal0Edi0Egrup0Ef/story01.htm
Jakarta - Pengundian Liga Champions 2015/2016 menghadirkan grup-grup yang cukup menarik, walaupun secara umum relatif tidak ada grup yang neraka-neraka amat.

Sekretaris Jenderal UEFA Gianni Infantino bertugas menjadi petugas pengundian yang berlangsung di Monaco Kamis (27/8/2015) malam WIB, dibantu sejumlah mantan pesepakbola top seperti Andoni Zubizarreta, Javier Zanetti, Paolo Maldini, Juliano Beletti, Carles Puyol, dan Eric Abidal.

Dari hasil pengundian tersebut, di antaranya ada grup-grup menarik seperti bertemunya dua klub kaya Eropa yakni Paris Saint Germain dan Real Madrid di Grup A. Bersama keduanya ada Shakhtar Donetsk dan Malmo.

Sementara Grup D juga menghadirkan potensi persaingan panas dengan keberadaan Juventus, Manchester City, dan Sevilla, ditambah dengan Moenchengladbach. Grup F juga tak kalah sengit karena berisikan Bayern Munich dan Arsenal, dilengkapi dengan Olympiakos dan Dinamo Zagreb.

Persaingan memperebutkan tiket lolos di Grup B, yang berisikan PSV Eindhoven, Manchester United, CSKA Moskow, dan Wolfsburg juga diprediksi akan berlangsung cukup ketat. Sedangkan di Grup E, juara bertahan Barcelona berjumpa Bayer Leverkusen, AS Roma, dan BATE Borisov.

Hasil pengundian fase grup Liga Champions

Grup A: Paris Saint Germain, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Malmo

Grup B: PSV Eindhoven, Manchester United, CSKA Moskow, Wolfsburg

Grup C: Benfica, Atletico Madrid, Galatasaray, Astana

Grup D: Juventus, Manchester City, Sevilla, Moenchengladbach

Grup E: Barcelona, Leverkusen, AS Roma, BATE Borisov

Grup F: Bayern Munich, Arsenal, Olympiakos, Dinamo Zagreb

Grup G: Chelsea, Porto, Dynamo Kyiv, Maccabi Tel-Aviv

Grup H: Zenit St Petersburg, Valencia, Lyon, Gent




Nuhun for visit PSG dan Madrid di Grup A, Juve Segrup dengan City, Bayern dan Arsenal di Grup F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar