Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Bola Inter Punya PAIJO, Baru 'JO' yang Sudah Bersinar

Berita Bola Inter Punya PAIJO, Baru 'JO' yang Sudah Bersinar

sumber berita Inter Punya PAIJO, Baru 'JO' yang Sudah Bersinar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496e1a47/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C1251280C30A0A55950C710Cinter0Epunya0Epaijo0Ebaru0Ejo0Eyang0Esudah0Ebersinar/story01.htm
Modena - Inter Milan menaruh harapan tinggi pada trio PAIJO di lini serangnya. Tapi baru satu dari ketiganya yang sudah bersinar: yang namanya disebut paling belakang.

Trio PAIJO yang dimaksud adalah (Rodrigo) PAlacio, (Mauro) Icardi, dan (Stevan) JOvetic. Nama yang disebut terakhir sudah unjuk gigi lewat gol-golnya yang memenangkan Nerazzurri.

Meski merupakan wajah baru di skuat Inter, baru didatangkan dari Manchester City pada musim panas ini, Jovetic langsung nyetel. Hal itu setidaknya terlihat dari kontribusinya di lini depan. Tiga gol yang sudah diciptakan Inter di Serie A musim ini semuanya berasal dari dirinya.

Terakhir, Jovetic mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Carpi, Senin (31/8/2015) dinihari WIB, untuk memberi Inter kemenangan 2-1. Di pekan pertama, gol tunggalnya membawa Inter menang atas Atalanta.

Di pertandingan melawan Carpi, penyerang internasional Montenegro itu tampil 'hidup'. Dia melepaskan enam tembakan, tiga di antaranya on target, paling banyak di antara pemain Inter lainnya.

Tidak tampak lagi Jovetic yang sebelumnya kesulitan mendapat kesempatan bermain di City. Dia tetap tampil oke di musim comeback-nya ke Serie A.

"Saya tidak menyangka start sebagus ini, tapi saya senang kami menang lagi dan menunjukkan kekuatan untuk bangkit. Kami tampil bagus jadi saya senang," ujar Jovetic kepada Mediaset Premium.

"Saya merasa makin baik dan lebih baik, sekarang saya hanya butuh konsistensi dan gol. Kami baru dua pertandingan dan harus terus tampil 100% untuk mencapai target tiga besar," katanya.

Sementara itu, partner Jovetic, Palacio dan Icardi, masih belum membuka keran golnya. Icardi justru dibekap cedera dan tidak tampil saat melawan Carpi. Sedangkan Palacio masih kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Satu dari trio PAIJO sudah unjuk ketajaman. Inter kini tinggal menunggu dua lain yang lainnya untuk melengkapinya.



Nuhun for visit Inter Punya PAIJO, Baru 'JO' yang Sudah Bersinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar