Senin, 31 Agustus 2015

Berita Bola Kompany Abaikan Start Buruk Chelsea

Berita Bola Kompany Abaikan Start Buruk Chelsea

sumber berita Kompany Abaikan Start Buruk Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496f22c0/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C160A110A0C30A0A59650C720Ckompany0Eabaikan0Estart0Eburuk0Echelsea/story01.htm
Manchester - Start buruk Chelsea sama sekali tak membuat Vincent Kompany merasa diuntungkan. Bek Manchester City itu tetap mewaspadai potensi The Blues dengan fokus pada diri sendiri.

Chelsea hanya mengumpulkan empat poin dari empat laga yang sudah dimainkan di Premier League musim ini. Eden Hazard dkk. baru membukukan satu kemenangan, sisanya satu kali kalah dan dua kekalahan. Ini adalah start terburuk yang dicatat oleh juara bertahan Premier League dalam 20 tahun terakhir.

Sementara itu, City masih melaju dengan sempurna. The Citizens menyapu bersih empat kemenangan dengan mencetak 10 gol dan belum sekalipun kebobolan. City pun kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin, unggul delapan angka dari Chelsea yang masih tertahan di urutan ke-13.

Laju bertolak belakang yang dicatat City dan Chelsea tak membuat Kompany merasa jemawa. Kapten City itu menolak untuk mencoret Chelsea dari persaingan.

"Bagi saya, punya musim seperti musim lalu tidak bisa diterima dan saya sudah melakukan apa yang saya ketahui ketika melewati masa-masa sulit. Saya hanya kembali ke dasar, bekerja makin keras, dan saya kembali lebih kuat. Saat ini, apa yang saya lihat di tim ini yang belum pernah saya lihat adalah level fokus," ujar Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Ini mungkin karena sebagian besar dari kami punya banyak hal yang harus ditangani dalam 12 bulan terakhir. Setiap orang tahu secara mental kami tidak boleh beristirahat sampai kami sudah menyelesaikan tugas," lanjut bek asal Belgia itu.

"Secara umum saya mencoba untuk tidak peduli (soal start Chelsea). Saya fokus pada diri saya sendiri. Tim seperti Chelsea, Arsenal... tim-tim besar akan selalu bangkit, jadi ini hanya soal waktu," tegasnya.

Nuhun for visit Kompany Abaikan Start Buruk Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar