Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Menanti Rooney Mengakhiri Puasa Golnya

Berita Bola Menanti Rooney Mengakhiri Puasa Golnya

sumber berita Menanti Rooney Mengakhiri Puasa Golnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4923f9e2/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C1645490C2996890A0C720Cmenanti0Erooney0Emengakhiri0Epuasa0Egolnya/story01.htm
Manchester - Di tengah-tengah start mantap Manchester United, kapten Wayne Rooney justru menuai sorotan tajam tak mengenakkan karena belum juga bisa mendonasikan gol pada musim ini. Respons ideal Rooney, lewat gol, pun masih ditunggu.

MU meraih tiga kemenangan dari pertandingan-pertandingan yang sudah mereka jalani pada musim 2015-16 sejauh ini; lawan Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Premier League dan lawan Club Brugge di play-off Liga Champions.

Dari tiga pertandingan itu MU total membuat lima gol--dan kemasukan satu gol saja. Belum ada nama Rooney sebagai pencetak gol di laga-laga tersebut, membuatnya kini sudah puasa gol di sembilan pertandingan 'Setan Merah'.

Sejak menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa pada 4 April lalu, penyerang Inggris berusia 29 tahun tersebut belum lagi bisa mencetak gol untuk MU di laga kompetitif--Rooney sempat bikin gol di pramusim MU dan juga untuk timnas Inggris.

Musim memang masih panjang, tetapi performa pemain tersubur ketiga dalam sejarah MU tersebut tetap sudah menuai sorotan. Sebagian kalangan bahkan menyebut Rooney sudah habis.

"Penilaian itu sedikit tak adil karena pada tahap seperti ini di sebuah musim, para pemain baru saja kembali dari pramusim dan dalam kondisi berbeda," ucap Lou Macari, pemain MU periode 1973–1984, membela Rooney seperti dikutip talkSPORT.

"Beberapa sudah siap tampil karena memang seperti itu, beberapa butuh sejumlah laga untuk mulai 'panas' karena beratnya bertambah beberapa kilo saat musim panas dan aku mungkin menaruh Wayne di kategori itu."

"Ada yang menyebutnya sudah 'habis' dan ini-itu, dan itu benar-benar konyol. Ia akan kembali. Kepercayaan diri adalah hal besar. Ketika ia mulai bikin satu-dua gol, ia bakal kembali pede dan kita akan lihat pemain yang sudah menjalani musim demi musim di MU," tegasnya.

Akhir pekan ini MU akan menjamu Newcastle United, Sabtu (22/8/2015). Berdasarkan catatan sebelumnya, Rooney sudah membuat 12 gol dan membuat tujuh assist dalam 20 penampilan Premier League lawan The Magpies.

Nuhun for visit Menanti Rooney Mengakhiri Puasa Golnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar