Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Bola 'Kompaknya' Messi dan Ronaldo

Berita Bola 'Kompaknya' Messi dan Ronaldo

sumber berita 'Kompaknya' Messi dan Ronaldo : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/30/103740/3004828/75/kompaknya-messi-dan-ronaldo
Jakarta - Barcelona dan Real Madrid sama-sama sudah melewati dua pertandingan La Liga. Menariknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bintang masing-masing tim, "kompak" belum mencetak satu gol maupun assist.

Secara khusus terkait gol, hal itu cukup menggelitik mengingat betapa belakangan ini kedua pemain amat digdaya dalam persaingan topskorer La Liga setelah silih berganti merebut trofi Pichichi dalam enam musim terakhir--tiga untuk Messi dan tiga untuk Ronaldo.

Musim lalu, Messi dan Ronaldo bahkan sama-sama sudah langsung menandai partai pertamanya di La Liga dengan gol; Messi membuat dua gol dalam kemenagan 3-0 Barca atas Elche sedangkan Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Madrid dari Cordoba.

"Tak ada gol atau assist dari Messi di dua pertandingan awal La Liga. Itu belum pernah terjadi dalam delapan tahun," tulis akun Twitter situs statistik Misterchip.

"Musim ini Cristiano Ronaldo punya jumlah tembakan (16) lebih banyak daripada pemain lain di La Liga tanpa bikin gol--dengan Lionel Messi pada angka 11," lanjut akun Twitter situs statistik lainnya, Opta.

"Kompaknya" Messi dan Ronaldo pada dua laga awal La Liga juga rupanya menghadirkan catatan lain. "Hari ini ada sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya: Untuk dua pekan berurutan, Messi dan Cristiano sama-sama bermain dan keduanya gagal bikin gol," sebut Misterchip.



Nuhun for visit 'Kompaknya' Messi dan Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar