Senin, 31 Agustus 2015

Berita Bola Son Heung-min Akan Buktikan Dirinya Pantas Dihargai Mahal

Berita Bola Son Heung-min Akan Buktikan Dirinya Pantas Dihargai Mahal

sumber berita Son Heung-min Akan Buktikan Dirinya Pantas Dihargai Mahal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49754089/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C0A855220C30A0A64510C720Cson0Eheung0Emin0Eakan0Ebuktikan0Edirinya0Epantas0Edihargai0Emahal/story01.htm
London - Tottenham Hotspur mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Son Heung-min dari Bayer Leverkusen. Son akan membuktikan bahwa dirinya memang pantas dibeli dengan harga mahal.

Spurs kabarnya harus membayar sekitar 22 juta poundsterling (sekitar Rp 475 miliar) untuk mendapatkan Son. Nilai transfer tersebut menjadikan penyerang asal Korea Selatan itu sebagai pemain termahal Asia sepanjang sejarah.

Son, yang kini berusia 23 tahun, dikontrak Spurs sampai 2020. Dia akan mengenakan kostum nomor 7 di The Lilywhites.

"Saya merasa bertanggung jawab, juga bangga karena Tottenham menghargai saya setinggi itu," ujar Son seperti dikutip London Evening Standard.

"Merasa dihargai itu sangat penting bagi para pemain. Sekarang saya akan membuktikan bahwa saya pantas," katanya.

Selama dua musim membela Leverkusen, Son mencetak 29 gol dalam 87 pertandingan. Dia diharapkan bisa membantu meringankan beban Harry Kane di Spurs. Kane, yang musim lalu begitu cemerlang, belum mencetak satu gol pun pada musim ini.

"Ada persaingan di setiap tim. Pertama-tama saya harus mendapatkan tempat di starting line-up dulu. Saya tak akan buru-buru. Saya ingin selangkah demi selangkah," tutur Son.

Son telah diperkenalkan kepada suporter Spurs pada laga kandang melawan Everton, Sabtu (29/8/2015) lalu. Dia mengaku terkesan dengan sambutan publik White Hart Lane.

"Saya merasa senang meskipun saya tidak bermain di sana. Saya merinding ketika saya masuk White Hart Lane dan begitu banyak suporter yang menyambut saya. Sekarang saya harus bersiap untuk tampil bagus," katanya.

Nuhun for visit Son Heung-min Akan Buktikan Dirinya Pantas Dihargai Mahal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar