Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Herrera Maksimalkan Kesempatan Jadi Starter Pertamanya

Berita Bola Herrera Maksimalkan Kesempatan Jadi Starter Pertamanya

sumber berita Herrera Maksimalkan Kesempatan Jadi Starter Pertamanya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4953f6d5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C10A51210C30A0A26610C10A330Cherrera0Emaksimalkan0Ekesempatan0Ejadi0Estarter0Epertamanya/story01.htm
Brugge - Ander Herrera mencetak gol dan assist dalam kemenangan telak Manchester United 4-0 atas Club Brugge. Herrera berhasil memaksimalkan kesempatan menjadi starter yang pertamanya dengan performa apik.

Herrera, 26 tahun, tampil impresif di musim pertamanya bersama MU. Tapi seiring dengan bertambahnya opsi di lini tengah dengan kedatangan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schwensteiger, Herrera lebih akrab dengan bangku cadangan.

Dia baru tampil di tiga dari lima pertandingan pertama 'Setan Merah' di semua kompetisi dengan dua kali dimainkan sebagai pemain pengganti, sekali tidak dimainkan sama sekali, dan baru tadi malam Herrera diturunkan sejak awal.

Pada pertandingan di Jan Breydelstadion, Herrera mengawali dengan kartu kuning yang didapatnya di menit ke-13. Namun, pemain Spanyol itu lantas membayar kesalahannya dengan assist atas gol kedua Wayne Rooney untuk menjadikan MU unggul 2-0 atas Brugge.

Penampilan apik Herrera diakhiri dengan sontekan ke gawang Brugge usai menerima umpan Schweinsteiger untuk melengkapi kemenangan MU 4-0 di menit ke-63. Semenit kemudian, eks pemain Athletic Bilbao itu lantas ditarik untuk digantikan Javier Hernandez, yang pada prosesnya gagal mengonversi penalti di 10 menit terakhir pertandingan.

"Dia mengawali pertandingan dengan tidak terlalu bagus," kata manajer MU Louis van Gaal di ESPNFC.

"Dia kehilangan banyak bola dan juga mendapatkan kartu kuning. Jadi saat itu saya berniat menggantikan dia, tapi kemudian saya melihat dia bisa tampil bagus."

"Dan setelah momen itu dia bermain dengan bagus pada posisi 'double six' tapi setelahnya saat dimainkan menjadi pemain nomor 10 dia lebih baik lagi. Jadi saya juga sangat senang dengan dia," tambah Van Gaal.

Setelah penampilan apik ini, apakah Herrera akan kembali ke starter line-up MU? Di pertandingan selanjutnya, MU akan berjumpa dengan Swansea City akhir pekan ini.

Nuhun for visit Herrera Maksimalkan Kesempatan Jadi Starter Pertamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar