Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Spurs-Leverkusen Sedang Negosiasikan Kepindahan Son Heung-Min

Berita Bola Spurs-Leverkusen Sedang Negosiasikan Kepindahan Son Heung-Min

sumber berita Spurs-Leverkusen Sedang Negosiasikan Kepindahan Son Heung-Min : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49533702/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A821210C30A0A24930C720Cspurs0Eleverkusen0Esedang0Enegosiasikan0Ekepindahan0Eson0Eheung0Emin/story01.htm
Leverkusen - Tottenham Hotspur sudah punya satu striker buruan jika Saido Berahino tidak bisa didatangkan. Dia adalah penyerang Korea Selatan, Son Heung-Min, yang kepindahannya tengah diurus oleh Spurs dan klubnya, Bayer Leverkusen.

Kepergian Roberto Soldado dan status Emmanuel Adebayor yang dibekukan, membuat Spurs kini cuma punya Harry Kane serta Clinton N'Jie sebagai stok pemain depan.

Perburuan Spurs akan striker baru sebenarnya jatuh kepada pemain West Bromwich Albion, Saido Berahino, namun usaha Spurs mendapatkan si pemain selalu mentok. WBA sudah menolak dua kali tawaran yang diajukan Spurs.

Dengan bursa transfer ditutup akhir bulan ini, Spurs tak mau berlama-lama mendekati Berahino dan kini mengalihkan fokus mereka untuk memburu striker Leverkusen, Son Heung-Min.

Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun sayap itu berharga 30 juta euro. Saat ini Spurs tengah memasuki tahap akhir dari negosiasi dengan klub Son, Leverkusen.

"Memang ada permintaan dan ada pembicaraan (antara kami dan Spurs). Kesepakatan belum dicapai. Son memang tidak bermain hari ini, dia sudah sakit sejak akhir pekan lalu. Untuk saat ini dia masih pemain kami," ujar Direktur Olahraga, Rudi Voeller, seperti dikutip Sky.

"Saya memang kerap melihat si pemain sudah melakukan tes medis dalam sebuah transfer, tapi akhirnya gagal bergabung. Kami sedang mencoba mencapai sebuah kesepakatan, tapi jika memang sesuai permintaan kami," sambungnya.

Son, 23 tahun, adalah lulusan akademi Hamburg dan pindah ke Leverkusen pada 2013. Tiga musim bermain di sana, Son bikin 29 gol dari 87 penampilan.


Nuhun for visit Spurs-Leverkusen Sedang Negosiasikan Kepindahan Son Heung-Min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar