Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Bola Masalah Izin Kerja Tunda Debut Otamendi di City

Berita Bola Masalah Izin Kerja Tunda Debut Otamendi di City

sumber berita Masalah Izin Kerja Tunda Debut Otamendi di City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49659354/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C290C1656130C30A0A46360C720Cmasalah0Eizin0Ekerja0Etunda0Edebut0Eotamendi0Edi0Ecity/story01.htm
Manchester - Nicolas Otamendi masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melakoni debutnya bersama Manchester City. Masalahnya izin kerja Otamendi belum turun dari pemerintah Inggris.

Otamendi dibeli dari Valencia pada 20 Agustus lalu dengan banderol 35 juta poundsterling. Kehadiran Otamendi diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan City.

Namun, saat itu Manuel Pellegrini selaku manajer City menyebut Otamendi masih barus bersabar untuk menunggu kesempatan bermain, sebab saat ini prioritas untuk duet bek tengah adalah Vincent Kompany dan Eilaquim Mangala, yang bermain oke di tiga laga Premier League.

Malam nanti City akan menghadapi tim promosi, Watford, di Etihad Stadium, namun Otamendi lagi-lagi tidak akan dimasukkan dalam skuat The Citizens. Ini dikarenakan belum turunnya izin kerja untuk pesepakbola asal Argentina itu.

"Izin kerjanya belum siap, tapi semuanya bakal tuntas pada hari Senin," ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

"Kami tidak membeli Otamendi hanya untuk satu atau dua laga, kami mengontraknya untuk 3-4 tahun ke depan," sambungnya.

"Untuk saat pertahanan kami sangat baik. Tapi kami tidak bisa bergantung pada tim ini saja, kami butuh skuat yang besar untuk main di empat kompetisi - sekitar 60 pertandingan semusim - jadi sangat penting untuk punya skuat yang sangat kuat, tak cuma sekadar tim yang bagus," sambungnya.

Otamendi diprediksi baru akan bermain usai jeda internasional awal bulan depan. Lawan City selanjutnya setelah Watford adalah Crystal Palace, 12 September mendatang.
Nuhun for visit Masalah Izin Kerja Tunda Debut Otamendi di City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar