Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Bola Ada Kans Tinggalkan PSG, Lavezzi Akan Hati-hati Memilih Langkah

Berita Bola Ada Kans Tinggalkan PSG, Lavezzi Akan Hati-hati Memilih Langkah

sumber berita Ada Kans Tinggalkan PSG, Lavezzi Akan Hati-hati Memilih Langkah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496378d4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C290C0A656420C30A0A44170C730Cada0Ekans0Etinggalkan0Epsg0Elavezzi0Eakan0Ehati0Ehati0Ememilih0Elangkah/story01.htm
Paris - Penyerang Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi mengakui masih ada peluang dirinya hengkang di musim panas ini. Namun dia akan memikirkan langkah selanjutnya dengan hati-hati.

Lavezzi belakangan dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Inter Milan. Kemungkinan pemain 30 tahun itu untuk hengkang memang terbuka cukup lebar mengingat kontraknya akan habis pada tahun depan.

PSG barangkali akan mempertimbangkan untuk melepasnya di musim panas ini demi mendapatkan harga yang bagus, serta menghindari status bebas kontrak pada akhir musim yang artinya tak ada pemasukan.

Lavezzi pribadi akan berpikir matang-matang sebelum mengambil langkah. Tapi dia menegaskan keinginannya untuk pulang ke kampung halaman di Argentina dalam dua atau tiga tahun ke depan.

"Ini adalah tahun terakhir dalam kontrak saya dengan PSG dan saya harus berpikir dengan hati-hati sehingga saya bisa memilih dengan baik," kata Lavezzi kepada ESPN.

"Ada peluang saya untuk pergi, tapi untuk saat ini saya adalah pemain PSG. Rencana saya adalah untuk pulang ke Argentina dalam dua atau tiga tahun."

"Saya berbeda sekarang dan punya pemikiran yang lebih terbuka berkat pengalaman di Eropa ini. Ini adalah pertama kalinya saya harus berjuang untuk tempat di susunan pemain. Saya suka mengejar target dan berusaha lebih keras," tandasnya dikutip Football Italia.

Nuhun for visit Ada Kans Tinggalkan PSG, Lavezzi Akan Hati-hati Memilih Langkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar