Senin, 31 Agustus 2015

Berita Bola Ini Versi Konyol Penyebab Gagalnya Transfer De Gea

Berita Bola Ini Versi Konyol Penyebab Gagalnya Transfer De Gea

sumber berita Ini Versi Konyol Penyebab Gagalnya Transfer De Gea : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/01/105823/3006583/75/ini-versi-konyol-penyebab-gagalnya-transfer-de-gea
Jakarta - Apa sih sebenarnya penyebab kegagalan transfer David de Gea di hari terakhir bursa transfer tadi malam? Apapun jawabannya nanti, media sosial sudah lebih dulu "menjelaskannya".

Insiden ini memang langsung menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Bagaimana ceritanya, di menit-menit terakhir, setelah isu transfer di antara De Gea, Real Madrid, dan Manchester United tersiar cukup lama, malahan gagal hanya konon gara-gara urusan buka-membuka dokumen (digital).

Hingga kini belum ada penjelasan dari masing-masing klub. Kabarnya, proses pengiriman dokumen-dokumen tersebut waktunya mepet. Ada juga spekulasi, Madrid mendapatkan kesulitan untuk membuka file-file yang dikirim MU.

Sampai ada keterangan resmi mengenai penyebab terhambatnya proses transfer tersebut, di media jejaring sosial Twitter sudah langsung berseliweran versi-versi konyol mengenai hal itu. Simak beberapa cukilannya berikut ini:






 
 
 


Nuhun for visit Ini Versi Konyol Penyebab Gagalnya Transfer De Gea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar