Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Bola Balotelli Janji Takkan Bikin Ulah Lagi

Berita Bola Balotelli Janji Takkan Bikin Ulah Lagi

sumber berita Balotelli Janji Takkan Bikin Ulah Lagi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/27/185215/3003283/71/balotelli-janji-takkan-bikin-ulah-lagi
Milan - Mario Balotelli tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh AC Milan. Balotelli berjanji tak akan lagi membuat ulah dan mengecewakan orang-orang terdekatnya.

Setelah melalui satu musim yang tidak sukses bersama Liverpool, Balotelli pulang ke Italia. Penyerang bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu dipinjam Milan selama satu musim penuh.

Di usianya yang sudah 25 tahun, Balotelli lebih sering menjadi headline media massa bukan karena gol-golnya atau performa apiknya di atas lapangan. Dia berkali-kali menyedot perhatian gara-gara bikin ulah, baik di dalam lapangan, di luar lapangan, maupun di media sosial.

Balotelli berjanji akan memperbaiki kelakuannya. Dia juga berterima kasih kepada Milan yang sudah mau menerimanya lagi.

"Saya tahu saya akan menemukan tim lain karena saya belum habis. Tapi, saya berterima kasih kepada Milan karena saya tidak menyangka mereka akan menerima saya lagi. Saya mengatakan hal yang sebenarnya," ujar Balotelli kepada Gazzetta dello Sport.

"Kembali ke sini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata. Ini adalah sebuah kesempatan kedua dan banyak orang yang tidak mendapatkannya," lanjutnya.

"Saya punya janji yang harus saya tepati, baik dengan diri saya sendiri, keluarga saya, Milan, (pelatih Sinisa) Mihajlovic, (Agen Mino) Raiola, dan semua orang yang menyayangi saya. Saya mulai lagi dari awal," tutur Balotelli.

"Saya tahu saya tak boleh lagi membuat kesalahan. Saya tak bisa menuntut apa-apa dan saya harus kembali meyakinkan semua orang," katanya.

"Namun, saya tak lupa bagaimana caranya bermain sepakbola. Saya kembali dengan penuh energi, dengan semangat untuk bekerja, dan antusiasme," kata Balotelli.

Nuhun for visit Balotelli Janji Takkan Bikin Ulah Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar